Seputar Harga dan Spesifikasi Xperia Z4 Dengan RAM 4 GB, Prosessor 64 BIT

Seputarharga.com -  Harga Spesifikasi Sony Xperia Z4 Pada dekade yang akan datang Xperia  akan merilis produk barunya yang bernaman Xperia Z4 yang akan menggunakan sebuah prosessor 64  dengan spesifikasi tercanggih yang dimiliki oleh Xperia sendiri.  Dengan menggunakan prosessor 64 bit kemungkinan besar spesifikasi pada RAMnya juga akan semakin besar dan canggih.

DIprediksikan Kapasitas RAM pada Xperia Z4 akan lebih dari 3 GB dan kemungkiinan besar kedepannya Xperia Z4 juga akan menggunakan ukuran yang lebih besar lagi. Isu yang terjadi pada Sony Xperia Z4 akan menggunakan sebuah kapasitas RAM mencapai 4 GB. Isu baru yang muncul pada sebuah situs besar seperti Phone Arena.
Spesifikasi Harga Sony Xperia Z4

Selain itu dikabarkan bahwa Prossesor yang diusung oleh Sony akan menggunakan Komputasi 64 bit dengan Snapdragon  dengan RAM berkapasitas 4 GB yang selaras dan berintegrasi dengan komputas 64 Bi  dan kemungkinan besar Sony juga akan menggunakan Android Lollipop.

Sedangkan ukuran resolusi yang ada pada Xperia Z4 ini akan menggunakan sebuah resolusi yang tinggi atau disebut dengan Quality High Definition, namun tak ada bocoran lainnya selain fitur-fitur yang unik  seperti fitur sidik jari seperti pada iPhone dan merek handphone canggih lainnya.

Sedangkan spesifikasi lainnnya yang dibocorkan ada pada kamera utama yang sudah didukung dengan kamera canggih yaitu sebesar 20 Megapixel, dengan image dan kualitas yang tinggi seperti sebuah handphone yang dirilis sebelumnya yaitu Xperia Z3 sedangkan pada memory internalnya Sony Xperia Z4 ini akan mendukung kapasitas Memory dengan ukuran mencapai 32 GB.


Baca Juga: Harga Hp Sony

Soal Harga Sony Xperia Z4 ini belum dibocorkan, karena ponsel baru yang akan hadir ditengah pangsa pasaran gadget ini akan hadir dan rilis pada kuartal ketiga pada tahun 2015 yang akan datang sebagai salah satu Gadget terbaru yang hadir dan rilis pada tahun 2014 mendatang.

Subscribe to receive free email updates: