Seputar harga & Spesifikasi Acer Liquid Jade S Ponsel 64 Bit Dibandrol dengan harga 2,7 juta

Seputarharga.com - Meskipun produsen Acer belum populer oleh pangsapasar terkait dengan produk smartphone, namun Produsen Acer juga ingi bersaing dalam pangsa pasar gadget dengan merilis sebuah Smartphone yang sudah tersemat prosesor sebesar 64 Bit, Bahkan hal itu bukan isu belaka, namun acer akan merilis ponsel tersebut dalam waktu dekat.

Produksi Acer yang terbaru bernama Acer Liquid Jade S merupakan sebuah ponsel penerus dari Lanjutan Acer Liquid Jade yang sama sama masih memiliki kesamaan pada desain baru smartphone ini. Jade S tergolong memiliki perbedaan yang terletak pada spesifikasi jeroan yang digunakannya antara lain yaitu prosessor yang digunakan pada Jade S.

harga & Spesifikasi Acer Liquid Jade S

Acer Liuid Jade S ini unggul dalam bidang spesifikasi diantara beberapa mobile luncuran dari Acer lainnya. produsen Acer juga ingin bersain dengan produsen gadget lainnya yang sudah merilis sebuah prosessor dengan komputasi 64 Bit. Acer didukung oleh sebuah prosessor yang dibuat Media Tech  yang dibekali prosessor Octacore.

Prosessor yang digunakan acer ini hadir dengan kecepatan 1,5 Ghz dengan kode MT6752M dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB selain itu juga didukung sebuah kamera depan yang bagus untuk selfie yaitu berkapasitas 5MB dan kamera belakangnya yang besar dan unggul dengan kapasitas 13 MB. Memory internal yang digunakan oleh Acer Liquid Jade S ini sebesar 16 GB.

Ukuran layar yang tersemat pada Acer Liquid Jade S ini menggunakan sebuah ukuran 5 Inch dengan resolusi  1280X720 pixel  yang sudah didukung pada jaringan 4 G LTE yang akan hadir di Indonesia pada tahun 2015 yang akan datang.  Selain itu ponsel yang digadang-gadang akan rilis pada waktu dekat ini akan menggunakan kapasitas baterai mencapai 2300 mAh dengan sebuah Operating System versi Android KitKat.

Seputar harga & Spesifikasi Acer Jade S Ponsel 64 Bit

Baca Artikel Terkait dengan Harga Acer Liquid Jade  S
Harga yang akan dibandrol oleh produsen Acer saat ini sebesar USD225 atau sekitar 2,7 juta untuk di Indonesia  dan disinyalir juga akan rilis pada tanggal 18 desember 2014. Namun, apakah hal itu akan seperti yang direncanakan, mari Kita tunggu perilisan ponsel ACer ini website Seputarharga.com

Subscribe to receive free email updates: