Seputar Harga SmartWatch Apple Yang Tersemat Berlian Seharga 300 jutaan.

Seputar Harga Smartwatch Apple Produksi terbaru Apple yang mengagetkan saat ini adalah pada SmartWatch yang ditaburi dengan Berlian yang digunakan dari perusahaan ternama yang bernama Mervis Diamonds dengan menyulap sebuah jam tangan pintar menjadi Diamod Watch yang berharga mahal dengan emas sebesar 18 karat taburan emas didalamnya.

Gadget Terbaru Apple ini mengusung konsep kemewahan yang tidak ada taranya dengan membuat sebuah gadget mewah yang didandani dengan sangat apik nan indah dan gemerlap karena ditaburi sebuah berlian yan mencolok bersinar terang dengan ditutupi 8 baris berlian dengan total 15,14 karat pada sebuah jam tangan pintar smartwatch apple yang diusung oleh Perusahaan Mervis Diamond.


SmartWatch Apple  Diamond


Rancangannya memang sudah ada namun kemungkinan besar akan rilis dan dipasarkan dipangsa pasara jam tangan ataupun perhiasan mulai bulan juni 2015 yang akan datang dengan harga yang mewah mungkin harga dari jam tangan pintar sendiri tidak mencapai 300 juta karena ditaburi sebuah berlian maka harganya akan naik beberapa kali lipatnya.

harga Smartwatch apple seniri seharga 350 USD yang saat ini dolar pada angka 12.879 rupiah atau sekitar 4 jutaan normalnya karena ditaburi sebuah berlian pada interior luarnya maka akan membengkak dengan harga 30 ribu dolar atau setara dengan 386 juta harga yang sangat fantastis apabila diinovasi secara apik dan modern tentunya. Kita tunggu saja desain dari Smartwatch Apple Bertabur berlian yang akan nampak pada awal bulan 2015 tepatnya 14 Februari yang akan datang.

Subscribe to receive free email updates: