Harga Ponsel Tertipis Vivo X5 Max, Kemampuan Hebat Kamera Depan 5 MP

Harga Ponsel Tertipis  masih pada kisaran  jutaan rupiah, kali ini ada produk baru yang berasal dari China yang bernama Vivo namun predikat ponsel tertipis masih dipegang oleh Oppo R15. Tak lama berselang muncullah Vivo X5 Max yang diusung oleh Vivo dengan racikan terbaik.

Selisih ketipisan dari Vivo dengan Oppo R5 hanya pada ketebalan 1 mm, namun hal itu sudah menjadi pegangan kalau ponselnya benar-benar tipis di dunia setelah Oppo R5. Dalam hal ini Vivo akan meluncurkan produk barunya pada tanggal 10 Desember 2014 yang akan datang.


Vivo X5 Max


Vivo X5 Max ini akan mengusung layar dengan ukuran 5,5 inch dengan sebuah resolusi FUll High Definition mencapai 1920 X1080 Pixel dengan mensisipkan prosesor Octa Core didalamnya dengan Kecepatan 1,7 GHz yang diusung dari Vonder Media Tek.

Selain Spesifikasi Vivo Max X5 juga menggunakan sebuah Ram dengan kapasitas  2GB yang akan dipadukan dengan Sebuah sistem Android Kitkat 4.4 dan juga pada kamera belakangnya menggunakan kamera dengan besaran mencapai 13 Megapixel dan kamera depan cukup buat anda selfie karena sudah menggunakan kamera berkapasitas 5 Megapixel.

Untuk Harga Vivo X5 Max ini masih belum terlalu Jelas atau belum mendapat kejelasan sejauh ini karena ponsel smartphone ini hanya akan rilis di CHina saja dan belum tentu juga akan dipasarkan di pangsa pasar Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: