Seputar Harga & Spesifikasi Asus Zenfone 2 Spesifikasi RAM 4 GB dengan Prosesor 64-Bit

Seputarharga.com - Akhirnya Asuz Zenfone merilis sebuah produk baru yang dibandrol dengan harga yang murah namun tidak murahan karena spesifikasi daleman  yang tergolong bagus dan cukup tinggi di bumbui dengan harga yang membuni. Speknya jauh lebih bagus dibandingkan dengan auszu Zenfone seri sebelumnya.

Kali ini, Asus Zenfone tidak lagi mengusung Ram yang berspesifikasi masih standard 2 Gban namun dalam hal ini mereka mengusung sebuah Ram dengan Prosessor 64 Bit dengan kapasitas Ram mencapai  4Gb sebagai salah satu andalan yang tersemat pada Asus Zenfone 2.
Asus Zenfone 2

Namun, Asus Zenfone masih juga menggunakan sebuah Prosessor dari Intel yang didukung dengan empat core atau empat inti yang dilengkapi dengan GPU Grafis Power VR G6430 dengan sebuah kecepatan mencapai 2,33 Ghz. Sedangkan Spesifikasi lainya terlihat pada Sebuah layar yang berukuran 5,5 inch dengan sebuah resolusi mencapai 1920x1080 Namun disisi lain dari segi desain nampaknya sedikit mirip dengan smartphone LG G3.

Untuk Masalah Fotografi, Asus Zenfone 2 ini sudah didukung dengan Kamera yang canggih yaitu menggunakan kapasitas sebesar 13 MP pada kamera utama yang sudah didukung dengan Lampu LED flash yang menambah nuansa bening dan color yang jernih sedangkan pada kamera depan sudah didukung kamera Selfie dengan dukungan kapasitas kamera depan sebesar 5 Megapixel, sehingga anda tidak lagi pakai tongsis untuk potretan dari kamera utama.


Selain itu Asus Zenofone juga sangat membumi dengan melengkapi kebutuhan pengguna dengan menyiapkan sebuah baterai dengan kapasitas yang besar mencapai 300o mAh yang dapat dicharge secara penuh dengan rentang waktu sampai dengan 39 menit yang sudah didukung dengan Software dan juga sudah didukung dengan sebuah Operating System dengan Androud 5.0 Lollipop dalam smartphone tersebut. Berapa duit yang harus anda keluarkan Asus Zenfone 2 ini.

Harga Asus Zenfone 2?

Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membeli Asus Zenfone 2 ini? Harga Asus Zenfone 2 ini dibandrol dengan harga 199 dola untuk versi 2 GB RAM dan untuk Versi 2 GB Ram dibandrol dengan harga 249 dolar yang akan hadir pada bulan maret 2015 yang akan datang silahkan anda nantikan kehadirannya di Indonesia dengan harga murah dengan Spesifikasi yang tinggi pada Smartphone Asus Zenfone 2

Subscribe to receive free email updates: