Seputar Harga & Spesifikasi Nokia N1 Prosessor 64 Bit Kecepatan 2,3 Ghz

Seputarharga.com - Akhirnya terdengar kabar juga, jika nokia merilis produk barunya secara resmi yang khusus diperkenalkan di Beijing. Nokia yang disebut sebut akan menggunakan sebuah Operating System terbaru dari Android dengan Versi 5. Yaitu Android 5.0 Lollipop ini bernama Nokia N1 yang resmi diluncurkan hari ini dengan harga sebesar USD$257 atau jika dirupiahkan maka setara dengan Rp.3,2 jutaan.

Mengenal lebih jauh spesfikasi daleman dari Nokian N1  disematkan dengan sebuah layar IPS dengan ukuran yang  7.9 Inch dengan lapisan LCD Gorilla Glass dan Resolusi mencapai 2048 x 1536.  Menariknya lagi dengan harga kisaran tiga jutaan anda sudah dapat merasakan spesifikasi daleman yang tidak kalah dengan lainnya dengan tersemat sebuah prosessor yang mempunyai Kecepatan 2,3 Ghz  yang mana menggunakan prossor atas dukunga Intel Atom Z3580 dengan Komputasi 64 Bit. Serta juga dibekali GPU atau mesin Grafis dengan Power VR G64320.

Harga Nokia N1

Sedangkan untuk memory RAM sudah cukup bagus dengan menggunakan sebesar 2 GB dengan Kapasitas yang sudah cuku baik. Sedangkan untuk penyimpanan data pada Smartphone ini sudah cukup besar walupun tidak ada tambahan Slot Card untuk Micro SD karena sudah menggunakan memory internel 32 GB.

Spesifikasi Nokia N1 ini mempunyai energi baterai yang tahan lama, anda dapat menggunakannya berlama-lama karena kapasitas baterainya mencapai 5300 mAh yang dapat digunakan sampai berjam-jama dalam waktu seharian untuk penggunaanya.

Baca Juga : Harga Hp Nokia 2015

Untuk Photograpynya Nokia N1 sudah menyematkan kamera yang berkualitas dengan dukungan kamera belakang mencapai 8 Megapixel dan juga bebera fitur menarik lainnya seperti wifi, Bluetooth , konektor dan tak lupa bahwa Nokia N1 juga didukung Photography yang dibuat selfie atau kamera depan yang berkualitas bagus dengan kapasitas kamera sebesar 5 Megapixel, Selfie anda akan terbantu dengan Nokia N1 ini dan itula Seputar Harga & Spesifikasi Nokia N1

sumber

Subscribe to receive free email updates: