Seputar Harga Xiaomi Redmi Note 2 atau Mi5, Jagoan Baru Xiaomi

Seputarharga.com - Xiaomi dipastikan akan merilis gadget barunya yang diberi nama dengan Xiaomi Redmi Note 2 atau dapat dibilang dengan nama ponsel flagship Mi5, namun kepastiannya masih banyak dibacarakan terkait dengan ponsel anyar yang akan rilis di acara Beijing pada tanggal 15 januari yang akan datang. Kemungkinan besar akan ada perilisan besar-besaran dan spekulasi atas dugaan yang telah beredar di masyarakat.

Xiaomi Redmi Note 2 ini adalah salah satu smartphone yang paling ditunggu karena harganya kurang dari 2 juta-an dengan sisi yang berbeda dengan prosessor dengan komputasi 64 Bit yang sudah didukung prosessor octa core Snapdragon 215. Daya tarik yang berbeda dari ponsel-ponsel seklasnya tentu yang pertam kali akan booming di China dengan harga jual kurang dari 2 jutaan. Redmi Note memang berfokus pada para pengguna dari kalangan bawah hingga kalangan menengah dengan menampilkan sebuah gadget spesifikasi dantampilan premium yang dapat digunakan oleh kalangan bawah. Harga Xiaomi Redmi Note 2 ini digadang gadang akan dibandorl dengan harga USD 145 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.

Selain dari kelebihan prosessor yang menggunakan komputasi 64 bit layar yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 2 tersebut juga menggunakan ukuran layar yang full HD dengan ukuran 1920x1080 pixel  dengan kamera yang berkualitas tinggi yaitu menggunakan kapasitas mencapai 13 Megapixel dengan dukungan prosessor buatan dari Media Tek.


Sedangkan Spesifikasi Lainnya yang ada pada Ponsel Flashgip Mi5 juga akan dibekali Prosessor 64 bit sebagai salah satu calon ponsel premium  dengan menggunakan RAM 3 GB dan kemungkinan besar calon ponsel tersebut menggunakan kamera dengan kapasitas mencapai 20 Megapixel.

Sedangkan tampilan desain dan bodinya dikabarkan Xiaomi Redmi Mi5 akan menggunakan bodi yang super tipis dengan keunggulan kamera selfie yang akan disematkan pada layar kamera selfienya yang dikabarkan akan menggunakan kapasitas mencapai 20 MP. Meskipun bocoran sudah dipaparkan dan hadir namun hal tersebut belum dapat dipastika dan dibuktikan kebenarannya sebelum benar-benar rilis dipangsa pasar gadget untuk Smartphone Redmi Note 2 dan Redmi Mi5

Subscribe to receive free email updates: