Harga Nokia Lumia 540 Dual SIM dibawah 2 Jutaan

Seputarharga.com (Jakarta) - Produsen smartphone yang jarang unjuk gigi lagi di pangsa pasar gadget saat ini adalah Nokia yang sudah diakuisisi oleh Microsoft. Saat ini nokia mengeluarkan varian terbarunya dengan kelebihan Dual SIM card dengan ponsel sisem Windows yang diberi nama Nokia Lumia 540. (16/415).
Nokia Lumia 540 Dual SIM


Nokia menyematkan kamera utama 8 Megapixel  dan untuk kamera depan yang juga dapat digunakan Selfie sebesar 5 megapixel. Ponsel yang dirilis oleh Nokia dengan dua slot kartu GSM ini menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB. dan juga menyediakan sebuah Penyimpanan CLoud dari One Drive sebesar 30 GB.

Kelebihan lainnya yang ada pada Nokia Lumia 540 Dual SIM ini, mengusung sebuah Sistem Operasi yang berbeda dari berbagai smartphone atau ponsel pintar lainnya yaitu sudah menggunakan sebuah OS Windows 8.1 dengan mengusung fitur-fitur teknologi canggih. Sedangkan untuk ukuran layar Nokia Lumia ini menggunakan ukuran sebesar 5 HD inch.

Sedangkan untuk prosesornya, Nokia Lumia menggunakan sebuah prosessor quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz yang telah didukung sebuah dukungan RAM 1 GB. Untuk Kapasitas Penyimpanannya da[at ditambah dengan memory  slot dengan  Micro SD sampai dengan 128 GB.

Untuk Kapasitas Baterai yang tersemat pada Nokia Lumia 540 Dual SIm ini menggunakan sebuah kapasitas sebesar 2.200 mAH yang diklaim mampun digunakan sampai dengan 15 jam yang dapat digunakan setengah harian. Meskipun fasilitas yang disematkan sudah lumayan, namun nokia Lumia dalam hal ini  belum mengusung gadget pada jaringan 4G, mereka masih pada jaringan 3G , Walapun para vendor china sudah genjar dengan memproduksi varian gadget terbarunya yang sudah didukung pada jaringan 4G LTE.

Harga Nokia Lumia 540

Harga Nokia Lumia 540 diklaim akan dibandrol dengan harga sebesar 150 USD atau jika dirupiahkan sampai dengan Rp 1,9 jutaan.  Dan nokia lumia 540 juga akan bakal tersedia dipangsa pasar mulai bulan depan untuk Asia dan Afrika dari berbagai macam warna.

Subscribe to receive free email updates: