Harga Resmi Asus Zenfone 2, RAM 2GB dan 4GB

Seputarharga.com - Zenfone 2 sudah resmi akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat, smartphone yang dibuat oleh pabrikan taiwan ini sudah mulai dipasarkan di toko online Indonesia dengan harga standard. Ponel pintar terbaru dari Asus yang diberi nama Zenfone 2 memiliki varian dengan aneka pilihan warna namun sampai saat ini masih Status "coming Soon"

Asus Zenfone 2 ini memiliki kode  produk ZE550 ML dengan sebuah spesifikasi yang ditawarkan  seperti sebelumnya yaitu dengan menggunakan sebuah layar yang berukuran 5,5 inch dengan didukung oleh Kamera 13 megapixel selain itu untuk kamera depannya menggunakan kamera mencapai 5 Megapixel yang cocok untuk pecinta selfie, tak kalah dari itu Asus Zenfone juga sudah menyediakan penyimpananya sampai dengan 16 GB, anda bisa menyimpan video, gambar foto dan musik namun hanya sampai dengan 16 GB.

Spesifikasi lainnya yang sudah disematkan di Asus Zenfone ini adalah pada prosessornya yang menggunakan sebuah prosessor Quad Core Intel Atom Z3560 yang mampu akses sampai dengan kecepatan 1,8 Ghz dengan dukungan RAM mencapai 2 GB Berdasarkan atas pantau media, Senin (9/4/2015).

" Media situs online internet sudah mengupload atau merilis Asus Zenfone dengan Spesifikasi yang berbeda, Asus Zenfone 2 versi 4 GB kapasitas 32 GB, Asus Zenfone 2 versi  2 GB kapasitas 16 GB," Ungkap Media Situs Online.

Dari dua varian tersebut dibandrol dengan harga berbeda yang spesifikasi menggunakan seperti yang telah disebutkan diatas dibandrol dengan harga Rp. 2,6 jutaan.

Sedangkan model varian yang kedua adalah dengan spesifikasi yang sama namun perbedaanya terletak pada layar ukuran resolusinya yang berbeda dengan resolusi layar mencapai (403 ppi). Harganya  dibandrol dengan angka Rp 3,49 juta.


Selain itu ada juga model ketiga yaitu dengan model spesifikasi Ram tang tinggi dengan kapasitas 4 GB dengan prosesor Intel Atom quad-core Z3580 yang mampu akses dengan kecepatan 2,3 GHz, dan ukuran pixelnya pun juga tinggi ini dibandrol dengan harga  Rp 3,99 juta.


Semua produk yag dijual di situs jual beli online ini semua terlindungi oleh garansi resmi selama satu tahun dengan kehadiran dua versi yaitu versi 2 gb dan versi 4 gb menjelang akhir bulan april namun Zenfone ini sudah ditunggu tunggu kehadirannya di Indonesia dan sudah mulai dijual pada situs jual beli online Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: