Harga Mobil Listrik Apple Dibandrol Dengan Harga 740 juta


Seputarharga.com -Harga Mobil Listrik Apple akan dibandrol dengan harga sekitar USD 55 ribu dalam konversi rupiahnya Rp.13.500 atau setara dengan Rp.740 juta akan dikembangkan dalam waktu dengan ini, pengembangan mobil listrik ini sudah sejak lama.

Mobil Listrik menjadi salah satu cara perusahaan Apple yang akan datang,  Dengan prediksi penjualan ini akan menumbuh kembangakan perusahaan agar lebih maju ke depannya dengan target penjualan seperti ini diharapkan perusahaan ini berkembang lebih baik lagi.

Harga mobil listrik Apple Car akan dijual dengan harga rata-rata USD 55 ribu pada tim analis teknologi dari Jefferies & Co pada harga tersebut dalam laporan setebal 68 halaman. Apple dalam hal ini masih dalam tahap pengembangan untuk mobil listrik yang selama ini masih dibicarakan.

Mobil Listrik Apple atau disebut dengan Apple Car akan direncanakan rilis pada tahun 2019, hal ini sebagai salah satu bentuk mobil masa depan, meskipun belum ada prediksi pangsa pasar mobil listrik pada masa yang akan datang akan lebih baik. Mulai dari tahun 2015 ini memang Apple sudah merencankannya, namun Tesla Car yang sudah sempat membuat mobil listrik nampaknya harganya sebanding dengan Harga Apple Car mendatang.

Apple yang dikenal oleh masyarakat luas sebagai salah satu perusahaan dengan desain premium dan teknologi inovasi terbaru memang akan lebih dulu menjual varian dalam bentuk mobil seperti varian apple Car yang nampaknya akan lebih mewah dengan harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan mobil listrik laiiinya seperti yang dikutip dari Times of India pada tangga 19/10/2015.

Prediksi tim Analis dari Apple ini, kemungkinan besar akan rilis pada tahun 2019 akan laku sebanyak 200 ribu unit tiap tahunnya. Pada tahun 2015  ini Tesla Car akan menargetkan penjualan mobil sebanyak 55 ribu pada tahun 2015 saat ini. 

Subscribe to receive free email updates: