Keluaran Datsun Terbaru Generasi Ketiga Rilis Bulan Maret 2017/2018

Seputarharga.com - Datsun kembali akan merilis produk dan desain terbarunya setelah mereka merilis kedua model datsun yang diberi nama Go dan Go plus (+), mereka akan merilis produk dengan model terbarunya pada maret yang akan datang sebagai salah satu perhelatan dan kompetensi menjelang pameran Auto Expo 2016. Produsen Datsun sepertinya sangat serius dengan memunculkan mobil dengan konsep Redi-Go.  Produk baru yang akan dirilis oleh Datsun mendatang akan mengarah pada bentuk model Crossover atau mini SUV.

Dalam beberapa dekade ini, Datsun telah berencan dengan matang akan menampilkan produk andalannya yang akan diberinama I2 yang akan hadir di ajang AutoExpo 2016 yang akan diadakan di India. Datsun dalam hal ini membocorkan bentuk lampu depan dengan mobil konsep  yang sudah dijanjikan, Arun Maholtra sebagai salah seorang managng Director dari Nissan yang juga menaungi Datsun ini telag mengkonfirmasikan bahwa memang Datsun akan merilis produk terbarunya untuk 2016.

Dugaan tersebut juga muncul bahwa Datsun akan mengangkat bentuk lampu dobel, yang ditujukan untuk kegiatan diluar ruangan yang akan dipamerakan mendatang pada bulan Februari yang akan datang.

Melihat dari konsep yang sedikit sama dengan Renault, Mobil Murah Nissan dengan platform Datsun ini menggunakan sebuah aliansi terbaru yaitu Aliansi Renault Nissan, yang menghadirkan banyak kecanggihan dalam teknologi terutama dalam meningkatkan kebutuhan konsumen yang sangat ingin memiliki mobil tangguh, keren dan mudah untuk digunakan  dengan semboyan dan selogan bahwa kendaraan ini harus mampu mengangkat citra Datsun yang berkenaan dengan "inovatif, atraktif da terjangkau".

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa Harga Datsun Terbaru yang akan dijual pada bulan maret 2017 yang akan datang, sebagai gambaran saja bahwa datsun akan merilis produk yang menarik, karena mereka mengusung tampilan body yang apik dan  menarik layaknya mobil crossover LCGC, yang kali ini Mini SUV ini hanya diramaikan oleh Mitsubishi Outlander dan onda HR-V.

Selain itu belum terlalu nampak jelas spesfikasi dan mesin yang digunakan oleh Model terbaru dari Datsun yang akan rilis pada ajang pameran Auto Expo 2016 yang akan hadir di India dalam penampilannya untuk generasi ketiga dari Mobil Datsun.

Subscribe to receive free email updates: