Ponsel China ini Dihargai 1 juta, Spesifikasi RAM, Baterai lebih Baik Dibanding iPhone 6S

Seputarharga.com -China membuat smartphone baru yang dihargai Rp. 1 juta , mereka mengklaim bhawa spesifikasi yang digunakan oleh smartphone lebih unggul dari smartphone yang dijual dengan harga sepantaran, bahkan mereka menduga dua speifikasi yang telah dibuat produsen cina ini mengungguli buatan Apple seperti yang dikutip dari kompas tekno.

Apa yang menjadi gaya dari smartphone buatan cina ini, mereka bakal menggunakan sebuah RAM dan Baterai yang spefikasinya lebih besar dari yang terpasang di iPhone 6S.  Masih penasaran dengan smartphone yang dihargai 1 juta dengan keunggulan RAM dan Baterai yang lebih besar dari Iphone 6 S ini atau merek handphone sepantaran dengan bandrolan hargannya.

Ponsel China Dihargai 1 juta
Ponsel China ini Dihargai 1 juta

Spesifikasi yang digunakan pada Ponsel yang diberi nama Rome ini akan menyematkan sebuah RAM sebesar 3 GB, wuhh jauh berbeda dari ponsel sepantaran launnya yah yang biasanya untuk ponsel harga satu jutaan paling tidak menggunakan sebuah RAM sebesar 1 atau 2 GB saja, memang jauh berbeda dengan ponsel sepantaran, sedangkan Baterai yang disematkan pada ponsel Rome dengan kapasitas berapa? Adapun kapasitas baterai yang digunakan Ponsel Rome akan menggunakan baterai sebesar 2.500 mAh. Jauh lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 6S yang menggunakan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas baterai pada 1.715 mAh.

Ternyata spesifikasi yang diunggulkan ponsel China ini terletak pada RAM dan Baterai, namun tetap saja kalau iPhone 6S lebih bagus dibandingkan dengan Ponsel China, bayangkan jika ponsel China tidak mungkin menggunakan kamera yang lebih bagus dari iPhone, pastilah iPhone memiliki keunggulan kamera yang bagus dan dengan sistem operasi yang berbeda atau sistem operasi  premiumnya sehingga lebih elegant dan nyaman untuk dipakai.

Sedangkan pada jeroan yang disematkan pada ponsel china ini mengusung layar sebesar 5,5 inch yang sudah menggunakan resolusi yang sudah cukup bagus yaitu sebesar 720x 1,280 piksel, hal itu sesuai dengan yang biasa dipakai oleh ponsel pada lebel harga yang sama sedangkan prosessornya menggunakan besutan dari Media Tek  Octa Core, sedangkan kapasitas penyimpanannya menggunakan kapasitas 16 GB, sampai saat ini nampaknya  belum diketahui apakah ponsel Rome ini dibekali dengan tambah micro SD ataukah tidak.

untuk Spesifikasi ukuran layar kamera sendiri, ponsel rome menggunakan sensor kamera dari besutan dari Sony IMX164 (13 megapiksel) salah satu perusahaan yang ahli dibidangnya pada kamera, untuk lainnya juga terpasang di sisi depan dan belakang kamera tersanding lampu LED wah sudah sport selfie pada malam hari nih dengan kapasitas 2 Megapixel pada kamera depannnya sedangkan pada kamera belakang dibekali 13 Megapixel, dan untuk sistemnya sendiri mengusung sistem operasi gratis dari Android 5.1 Lollipop, Sampai saat ini belum ada bocoran selanjutnya bahwa Rome akan dirilis pada bulan berapa di China dan apakah Rome juga akan dipasarkan di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: