MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Tromol dan Kampas, Berapa harganya?

Seputarharga.com -MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia,  Anda masih bingung dengan mobil yang akan anda gunakan? Pilihlah mobil-mobil yang memiliki kualitas yang bagus dan menjanjikan untuk dikendarai terutama memilih mobil yang memiliki kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Usahakan anda memilih mobil yang tepat guna dan sasaran dipilih baik-baik mobil tersebut apakah sudah sesuai dengan hati anda.



apakah sperpat yang digunakan sudah sesuai dengan kenyamanan anda berkendara. Jika bagian jeroan mobil tersebut bagus, boleh jadi mobil yang akan dipakai akan nyaman untuk dikendarai. Banyak produsen mobil menawarkan berbagai kenyamanan dan keamanan dalam berkendara terutama mobil toyota.

Baca Artikel ini Juga:

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia


Tips memilih Sperpat Mobil dan berapa harga sperpart Mobil Rem Cakram, Rem Tromo dan kampas Rem yang berkualitas yang aman dan tidak mudah rusak, jika anda memilih sperpart murahan nantinya akan berakibat fatal dengan mobil anda usahakan anda mencari mobil yang benar-benar memiliki daya saing yang tinggi dan berharga murah. Namun, sayangnya tidak ada satupun Sperpat mobil dengan harga murah selain dari merek ternama seperti MK Kashiyama.

Merek Spepart mobil ini menawarkan rem cakram dan tromol dengan kampas yang berkualitas. Pasalnya rem adalah salah satu kunci dimana orang yang berkendara dengan laju yang sangat cepat mampu dihentikan dengan sekali rem, jika rem anda blong maka akan berakibat fatal terhadap laju perjalanan anda saat itu, anda harus berhati-hati memilih rem cakram karena akan berakibat fatal jika salah memilihnya, saatnya anda memilih spepart yang bagus dan awet tanpa menimbulkan efek dan dampak negatif lainnya.

Merek ternama tersebut berasal dari perusahaan jepang, siapa sih yang nggak kenal dengan perusahaan jepang? selain membuat mobil dan menjadi produsen nomer satu di Asean, jepang juga memiliki berbagai produk lainnya terutama pada produk sperpart mobil yang sangat bagus. Salah satunya adalah sperpart dari PT. Dirgaputra Ekapratama yang telah memproduksikan sperpart Mobil pada bidang Rem Tromol,  kampas Rem dan Rem cakram yang dikelola oleh perusahaan MK Kashiyama sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang sperpart monil terutama pada Sebuah Rem pada Mobil.

Boleh anda tahu broo? MK Kashiyama ini sudah berkompeten dalam pembuatan Sperpat mobil dan dapat digunakan untuk berbagai jenis mobil terutama untuk mobil yang ada seperti mobil honda, mobil toyota, mobil nissa, mobil Suzuki, Mobil daihatsu dan berbagai mobil dari buatan jepang, korea, amerika dan berbagai negara pembuat mobil- mobil. Nah bagi anda yang sedang mencari harga mobil bisa anda lihat pada artikel berikut ini:

Harga Mobil Toyota
Harga Mobil Bekas
Harga Mobil Daihatsu

Nah setelah anda melihat harga mobil diatas jangan lupa untuk membeli sperpat dari merek terkenal dijepang , bebeapa produk yang sedang ngetend di Indonesia salah satunya adalah pada merek MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram

Apa saja sih, Produk dari MK Kashiyama Rem Cakram
Adapun untuk produk rem cakram, rem tromol  dan rem kampas pada MK kashiyama ini adalah sebagai berikut ini:

1. Brake Shoe Tanpa Asbestos

Bagaimana prinsip kerja sistem  rem produk MK Kashiyama pada produk Brake Shoe tanpa Asbestos?  dengan mengubah gerakan dengan energi kinetik yaitu pada dasarnya rem ini memiliki gesekan pada sepatu rem sehingga ketika rem tersebt menggesek dan bekerja maka roda yang berputar akan melambat setelah itu mobil yang akan kendarai akan berhenti. Bantalan rem ini bisa idperhitungak berapa kilometer penggunaannya, menurut data yang diterima berapa waktu dan jaarak tempuh untuk bantalan rem ini hingga sampai dengan 60 ribu kilo meter sehingga untuk pengunanya atau pemilik mobil yang memakai Sparepart Mobil ini diusahakan untuk memeriksa setiap jarak 10 ribu kilometer dan berapa harga yang ditawarkan untuk marek Brak Shoe Tanpa Asbestos.

2. Disk Pad

Perusahaan penghasil rem cakram, tromol kampas merek MK Kashiyama menggunakan jenis produk Disk Pad dengan dua Varian, untuk dua varian ini yang pertama pada merek yang menggunakan asbestos dan yang kedua tanpa menggunakan asbestos. Apa perbedaan dari varian yang menggunakan asbestos dan tanpa menggunakan asbestos? Anda bisa simak ulasan berikut ini,

a) Diskpad Dengan Penggunaan Asbestos

Diskpad Asbestos ini memiliki sistem perinsip kerja yang hampir sama dengan yang sebelum diulas tadi namun dalam kinerjanya berbeda penggunaan, jika yang pertama penggunaan denga bantalan rem, kalau yang ini menggunakan Disk Pad, dalam hal ini gesekan Disc Pad akan mengubah kinerja ban mobil pada ener kinetik menjadi sebuah panas sehingga rotasi dan perputaran ban mobil menjadi melambat dan akhirnya ban tersebut akan berhenti. Pada Diskpad ini mampu digunakan sampai berpuluh ribu kilometer tepatnya untuk penggunaan jarak tempuh sampai dengan 50 ribu kilometer, sedangkan Diskpad asbestos ini memiliki kelebihan tidak cepat rusak, tahan panas, menggunakan sebuah asbes dan dengan pengangan yang kuat sehingga stabel.

b) Disk Pad Tanpa Penggunaan Asbestos
Disk Pad tanpa Asbes ini memiliki kelebihan yang lebih dibandingkan dengan menggunakan Asbestos, jika Diskpad tanpa penggunaan asbestos ini dapat digunakan dengan jarak tempuh mencapai 60 ribu kilometernya  beda jauh kan dengan yang menggunakan Asbestos, hal itu didukung kuat dengan spesfikasi Diskpadnya yang tidak mudah rusak dengan bahan serat kevral sehingga lebih tahan lama dan lebih bagus yang sebelumnya.

Berapa harga dari  Rem Mobil Cakram, Tromo, Kampas dari Merek Produk MK Kashiyama?
Anda bisa call langsung untuk harga dari produk-produknya yang berkenaan dengan rem mkkashiyama.co.id hubungi segera untuk mobil-mobil anda yang sudah habis penggunaan remnya, cek segera apakah rem anda sudah habis ataukah masih lama dalam penggunaanya. Cek sekarang juga rem-rem mobil MK Kashiyama.

Perusahaan MK Kashiyama telah menyiapkan produk yang berkualitas tinggi dan sudah diuji kelayakannya sehingga ada tak perlu untuk meragukan kelebihan dan keunggulan dari produk dari Rem Mobil yang dapat digunakan untuk berbagai jenis mobil, saya sebagai orang yang belum memiliki mobil hanya menyampaikan secara singkat bagaimana anda harus memilih produk-produk yang berkualitas supaya nantinya anda tidak salah memilih terhadap sparpart untuk mobil anda di rumah.

Produsen yang berasal dari Jepang sudah dikenal sejak dahulu sebagai salah satu perusahaan yang menghasilkan banyak produk teknologi, salah satu produknya adalah rem buatan MK Kashiyama memang berkualitas, buktikan dan gunakan pada mobil anda sekarang, lihat bedanya dengan merek perusahaan lainnya.

Semoga artikel ini dapat diterima oleh para pecinta spare part mobil terutama untuk berbagai jenis mobil terutama untuk mobil toyota, bagiaman tidak jika mobil anda salah memilih sparepart maka akan berakibat fatal untuk penggunaannya silahkan anda menggunakan MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram anda supaya anda tidak kwatir ketika melakukan perjalanan jauhnya

Subscribe to receive free email updates: