Rilis Gadget Terbaru Apple Iphone SE, Harga Murah Kualitas Handal


Iphone SE

Seputarharga.com - Gadget terbaru Apple yang baru saja dirilis pada pekan ini di Cupertino Amerika Serikat tak lain mengusung nama baru yaitu "iPhone SE." yang disebutkan bahwa ponsel ini menarik, smartphone yang mengguakan sebuah layar yang berukuran 4 inch dengan megadopsi spesifikasi yang lebih unggul seperti iPhone 6S.

Selain itu harga yang ditawarkan oleh perusahaan Asing Apple ini akan menawarkan harga yang relatif murah. Ada beberapa varian yang akan diusung oleh Apple yaitu pada model varian dengan kapasitas memori sebesar 16 GB dengan harga berkisar antar 5,2 jutaan atau dihargai dengan mata uang asing yaitu 399 dollar AS. Sedangkan untuk kapasitas memory  yang lebih besarnya yaitu 64 GB tersebut dibandrol dengan harga tambahan 100 dolar menjadi 499 dollar jikalau dirupiahkan maka harganya setara dengan Rp 6,5 jutaan.


Baca Juga Artikel : Harga Apple

Harga yang ditawarkan oleh Apple pada "iPhone SE" ini  berbeda jauh dengan iPhone 6S yang ditawarkan menjadi 649 Dollar AS, jikalau dirupiahkan menjadi Rp. 9,2 jutaan pada memori 16 GB sedangkan pada memori 64 GBnya dihargai 12,1 juta. Mengapa Apple dalam hal ini lebih mementingkan pelanggannya, memang iPhone SE akan menjawab permintaan pelanggan  yang berminat dengan ponsel yang kecil dengan pesifikasi yang handal atau tinggi.

Apple dalam hal ini telah berantusias untuk menargetkan penjualan yang tinggi, pada tahun 2015 yang lalu iPhone dengan layar  4 Inch sudah terjual 30 Juta iPhone, Ungkap Joswiak sebagai salah seoorang marketing Apple.

Para pelanggan lebih tertarik menggunakan iPhone 4 inch sehingga mereka membeli iPhone model seri dahulu, setelah melihat adanya daya tarik peminat iPhone 4 Inch, dalam hal ini mereka antusias menawarkan produk terbarunya tersebut dengan harga yang murah dengan spesifikasi yang tinggi, Adapun fitur dan spesifikasi yang ada pada iPhone SE ini akan sedikit berbeda dengan yang dahulu, bisa anda simak fitur lengkapnya dibawah ini:



Prosessor yang digunakan oleh iPhone SE ini akan mengusun sebuah prosessor  dari Motion M9 dengan komputasi 64 Bit dan juga sudah dilengkapi dengan hands Free dimana sebuah ponel sudah dapat berjalan pada perintah suara atau juga sering disebu dengan Asisten Digital.







Baca Juga: Harga iPhone 6S

Adapun pada sisi kualitas kameranya jauh berbeda dengan kualitas merek lain dengan harga yang hampir sama yaitu sebesar 12 Megapiksel yang telah terbenam pada sisi kamera dual flash dan focus piksel ketika anda sedang membidik sebuah gambar sehingga akan terlihat natural dan jernih.  Selain itu SE juga akan menampilkan Gambar dukungan photos langsung yang sudah tersedia juga pada iPhone 6S atau yang sering disebut dengan live Photos.

Jaringan yang digunakan oleh iPhone SE ini sudah menjangkau kebutuhan anda untuk berinternet cepat pada dukungan jaringan LTE dengan akses mampu mencapai 150 Mbps yang dapat diklaim oleh Apple akan lebih ungul dari Phone 5S. untuk model dan varian pilihan iPhone SE ini akan dapat dipilih warnanya seperti warna Silver, emas, abu, abu yang dapat anda pesan pada tanggal 24 maret mendatang, namun apakah Indonesia juga akan dapat kesempatan untuk preorder secara langsung.

Sumber: kompas.com
rewrite by topik.my.id

Subscribe to receive free email updates: