Xiaomi Mi5 Rilis Di Indonesia, Dihargai Berapa?



Seputarharga.com -Tak sabar ingin membeli Xiaomi Mi 5? jangan kecil hati, anda sekarang sudah dapat tersenyum lebar dengan kehadiran Smartphone  xiaomi Mi 5 yang akan dijual di e-commerce Indonesia. Dengan dijualnya di toko online Indonesia ponsel ini akan laku banyak terjual di Masyarakat.

Berapa harga yang harus dikeluarkan untuk membeli Smartphone Xiaomi Mi 5 ini? masih penasaran bukan harga jual xiomi ini, memang produsen asal china ini membuat fansnya penasaran dengan
ponsel yang diduga memiliki spesifikasi yang jauh diatas rata-rata dengan ponsel lainnya.


Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Hp Xiaomi

Saat ini memang banyak pesaing ponsel yang ingin bersaing pada produk jualannya dengan membandrol harga yang cukup murah dengan kualitas yang tak kalah saing. Adapun penawaran dari ponsel Mi 5 sendiri memiliki 2 model series yang ditawarkan, yaitu pada model RAM sebesar 3 GB dan pada model RAM sebesar 4 GB. Sedangkan pada model RAM 3 GB ini memiliki dua varian kapasitas penyimpanan yang berbeda, pertama menggunakan kapasitas memori sebesar 32 GB dan yang kedua adalah pada kapasitas penyimpanan 64 GB. Sedangkan pada RAM 4 GB mengusung kapasitas penyimpanan 128 GB.

Adapun spesifikasi lainnya yang tersemat pada Xiaomi Mi 5 ini adalah dengan menyematkan prosessor dari dukungan Snapdragon pada versi 820 yang mana prosessor tersebut juga digunakan pada Samsung Galaxy G5 dan Samsung G5. Adapun fitur andalan dari Xiaomi Mi 5 ini menggunakan kapasitas kamera utama yang cukup canggih dibandingkan dengan model seri sebelumnya yaitu menggunakan kemampuan kamera sebesar 16 Megapixel

Baca Juga: Harga Laptop Xiaomi

Sedangkan ukuran layarnyapun cukup memuaskan dengan bentang layar 5,15 inch yang menggunakan sebuah resolusi yang tinggi, meskipun dengan layar yang cukup ebar namun pada ukuran layarnya nampak ramping pada sisinya. Sudah tak sabar menunggu informasiny?  berapa harganya?

Harga jualnyapun sesuai dengan spesifikasi yang telah tersemat pada gadget terbaru Xiaomi Mi 5 dengan RAM 3 GB untuk kapasitas penyimpan internal 32 GB dijual dengan harga 5,7 juta, sedangkan untuk internal memori 32 GB dijual dengan harga 64 GB.


sumber: detik.com
rewriter: topik.my.id

Subscribe to receive free email updates: