Apple Rilis iPhone 7 Bulan September, Berapa harganya?

iPhone 7 Bakalan dirilis oleh Apple, smartphone terbaru apple ini  dirilis setelah satu setengah bulan yang akan datang. hal itu disampaikan oleh Evan Blass dari akun twitter pribadinya di @evleaks pada tanggal 12 september 2016. sebagai salah satu jurnalis yang menginformasikan seputar gadget yang akan dirilis, dan semua informasi yang diungkapkan oleh Blass kebanyakan akurat.

Harga iPhone 7

Apabila ternyata benar dirilis, maka orang-orang sebentar lagi akan memiliki gadget anyar dengan keunggulannya, saat ini evleak telah menyebarkan isu iPhone untuk generasi ketujuh yang sebelumnya telah merilis gadget baru Apple pada iPhone 6S dan 6S Plus.

Namun, hingga saat ini  Blass belum memiliki bukti yang kuat untuk dukungan seputar bocoran iPhone 7 yang sudah banyak beredar di dunia maya. Namun, blass sempat mengetahui kode produksi yang digunakan yaitu dengan mengungkapkan kode nama iPhone 7 Terbaru dengan nama Sonora dan Dos Palos.

Apple yang hingga kini masih diatas untuk kalangan atas mungkin paling banyak dicari, namun berbeda dengan iPhone 7 yang baru-baru ini disurvey, apakah masyarakat berminat membeli iPhone 7 tanpa ada perubahan desain yang dipakai namun dengan kelebihan yang berbeda dengan gadget dibawah iPhone 7 mari kita simak kelanjutan gadget ini:

Dalam Hal ini, iPhone 7 mendapatkan animo negatif dari masyarakat, menurut survei yang ada, bahwasannya iPhone 7 ini terungkap masih menggunakan desain pada iPhone 6 sehingga sebagian besar masyarakat sekitar 80 persennya tidak berminat untuk membeli smartphone terbaru Apple.Dan untuk 20 persen lainnya dari survey Apple bahwa mereka memiliki niatan untuk mengganti ponselnya dan juga mereka masih ragu dengan pilihan mereka tersebut.

Apa keunggulan yang ditawarkan oleh iPhone 7

Iphone telah resmi rilis, untuk Iphone 7 dan iPhone  7 Plus dengan dua kamera dibelakangnya satu kamera untuk wide angle yang memiliki kelebihan seperti lensa tele hingga 10 zoom dan bagian kamera depan telah dibekali kamera berukuran 7 Megapiel yang dapat digunakan selfie lebih canggih dari pada yanglainnya. Selain itu dari dua iPhone tersebut dibekali sensor 12 Megapixel dengan kelengkapan dua tone flas dari empat LED dan fitur OIS.

spesifikasi iPhone 7


Keunggulan Apple iPhone 7 ini sudah menggunakan stereo Speaker yang telah tersemat dibawah hape dan berada di tas hape yang memungkinkan mendapatkan hasil yang jernih dan jelas. Selain itu iPhone juga menghadirkan airPods yang memiliki penampakan yang sama dengan Earpod dengan koneksi langsung wirilles ke Iphone.

Berapa harga iPhone 7?


Harga  Iphone 7 tersebut akan dijual di pangsa pasar dunia dengan harga USD 649 atau setara dengan 8,4 jutaan, sementara itu harga pHone 7 Plus akan dijual dengan harga USD 769 atau 10 jutaan dengan masing-masing pilihan penyimpanannya yaitu mulai dari 32 GB, 12 GB dan 256 GB.


Untuk pre order akan dilaksanakan iPhone 7 pada tanggal  September 2016 besok, sedangkan untuk pemasaran di pangsa pasar gadget mulai dipasarkan pada tanggal 16 September, kapan muali dipasarkan di Indonesia belum tahu secara pastinya

Subscribe to receive free email updates: