Harga Modem Mobile Wifi Andromax 4G M3Y dan M3Z Bulan September 2016

Seputarharga.com- Mifi Andromax M3Y dan M3Z adalah salah satu perangkat modem yang menawarkan koneksi tercepat tanpa lelet di jaringan 4G LTE. Produk terbaru Smartfren dalam bentuk Mobile Wifi sudah riis sejak dahulu dan sebelumnya sudah dirilis 3 varian sebelumnya untuk modem smart wifi, Bagi kamu yang belum tahu harga modemnya bisa pada artikel berikut ini: Harga Modem Smartfren 4G LTE untuk varian sebelum M3Y dan M3Z.

Tidak hanya operator selular Smart saja yang berfokus pada koneksi cepat pada jaringan 4G LTE, melainkan sejumlah deretan operator seluler kini telah berduyun-duyun mengupgrade jualannya  dengan harga nilai terendah alaias murah, mereka juga turut memproduksi sebuah modem yang berbasis 4G LTE yang juga merilis Mobile Wifi dengan harga yang dapat dijangkau oleh kantong mahasiswa.

Mifi Andromax M3Y dan M3Z  dapat membagi koneksi secara rombongan sampai dengan 32 perangkat, meskipun smartphone yang digunakan belum kompetible pada jaringan 4G LTE, sehingga koneksipun dapat digunakan, mifi smartfren dapat koneks dengan perangkat mobile anda dan anda tak perlu menggantinya dengan smartphone 4G LTE seperti Smartfren Berbasis 4G LTE. Dengan menghidupkan wifi anda pada perangkat smartphone dan mobile wifi juga turut dihidupkan maka dengan mudahnya koneksi pada modem mobile wifi anda dapat tersambung ke perangkat smartphone sehingga anda dapat browsing video, download, streaming youtube dan kegiatan selancar internet lainnya.
Harga Modem Mobile Wifi Andromax 4G M3Y dan M3Z


Spesifikasi Mobile Wifi Andromax M3Y dan M3Z  tidak hanya berfokus pada jaringan koneksi internet saja, namun pada mobile wifi tersebut terdapat beberapa fitur -fitur yang tersemat pada mobile wifi tersebut, Oleh karena itu kami sebagai salah satu situs yang mengulas  hp murah seputarharga.com akan memberikan ulasan singkat terkat dengan mifi andromax m3Y dan M3Z pada ulasan berikut:

Spesifikasi mifi andromax M3Y dan M3Z

Smartfren kali ini merilis dua produk sekaligus  untuk mifi smartfren yaitu Mi-Fi Andromax M3Y dan M3Z, dari kedua produk tersebut memeiliki beberapa kesamaan dan perbedaanya. Adapun kesamaan antara dua modem tersebut terletak pada akses jaringan yang digunakan mobile wifi  yaitu pada jaringan 4G LTE  yang koneksinya sama-sama dapat dibagi ke perangkat gadget seperti komputer, leptop, smartphone atau hape canggih dan tablet. Selain itu kedua kesamaan lainnya terletak pada slot memory yang sudah disematkan pada kedua mobile wifi yang mampu dipasang sampai dengan kapasitas mencapai 32 GB sehingga mampu menampun ukuran file besar sekalipun.

Mi-Fi Andromax M3Y dan M3Z juga dilengkap beberapa fitur yang mempermudah anda mengganti password, Apn, SSID bisa anda ubah sesuka hati anda dengan menggunakan sebuah aplikasi mysmartfren, aplikasi tersebut sudah tersedia di plasy store sehingga koneksi anda bisa aman untuk diri sendiri atau terprotek dari password yang anda milik, sesorang tidak akan dapat masuk tanpa seijin dari anda.

Namun, apa perbedaan dari kedua modem wifi ini? adapun perbedaa yang ada pada mobile wifi ini terletak pada desain produknya saja, Untuk M3Y mengusung kerjasama dengan heir yang memiliki desain yang halus sedangkan untuk M3Z  mengusung vendor ZTE sehingga dari desainnya terlihat agak kasar sedikit dari yang lainnya.

Untuk warna yang tersedia dari Mobile Wifi Andromax M3Z menggunakan 3 varian warna yaitu dengan menyediakan varian warna hitam, coklat dan biru selanjutnya untuk Mobile Wifi Andromax M3Y tersedia dalam 2 varian warna yaitu warna hitam dan putih, bagi anda yang suka dengan warna hitam tentunya sudah tersedia di dua modem tersebut namun sebaliknya untuk yang M3Y tidak tersedia warna putihnya, itu sesuai dengan warna dan selera anda untuk kebutuhan warnanya.

Bagaimana dengan kelebihan kedua produk Mifi Andromax M3Y dan M3Z ini memiliki desain produk yang dibekali dengan kapasitas baterai mencapai 30000mAh atau dapat bertahan mencapai 15 jam sehingga penggunan akan lebih puasa untuk selancar diinternet yang berbeda dengan versi sebelumnya, selain itu pada kedua produknya sudah tersemat sebuah proses yang cepat dan handal yaitu mengusung dari Processor Qualcoom pada jenis produk MDM 9307.

Adapun Spesifikasi Mifi Andromax M3Y dan M3Z bisa anda lihat dibawah ini:
Modem WiFi LTE Cat4
Chipset Qualcomm MDM 9307
Mendukung WiFi 2.4 Ghz
Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
MicroSD slot, support up to 32GB
Baterai 3000mAh


Kesimpulan spesifikasi dari dua modem tersebut berada pada seri yang dipakai saja, namun yang membedakan hanyalah kerjasama vonder antara kedua produk yang versi Y bekerjasama dengan Haier dan yang kedua adalah versi Z yang bekerja sama dengan perusahaan ZTE dan kedua perusahaan tersebut adalah perusahaan yang bergerak pada pembuatan modem.

Harga Andromax M3Y dan M3Z

Harga Mifi Andromax M3Y dan M3Z ini sama-sama dibandrol dengan harga murah oleh perusahaan smartfren  dengan produk sbelumnya hampir sama yaitu Rp 299.000 bagaimana murah bukan?  Anda juga akan mendapatkan mobile wifi ini secara gratis jika membeli paket data smarfren sebesar 30 GB dengan masa aktif selama 30 hari dengan harga Rp 300.000, itulah informasi singkat terkait dengan Mifi Andromax M3Y dan M3Z pada blog HP Murah

Subscribe to receive free email updates: