Harga Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB Yang Buat Anda Jatuh Hati

Seputarharga.com - Xiaomi Redmi Note 4 16 GB - Hadirnya vendor baru membuat angin segar terhadap dunia ponsel, salah satunya vendor Xiaomi yang turut mengisi persaingan pada kelas menengah ke bawah, dengan harga jual miring Xiaomi sudah dapat spesifikasi yang cukup terbilang tinggi dikisaran harga hp murah lainnya, Xiaomi Redmi Note  mengusung sebuah processor tinggi dari Chipset Mediatek Helio X20 yang sudah pada tahap Deca Core.

Ponsel Pintar Xiaomi Redmi Note 4 16 GB sudah menggunakan tingkatan yang bagus terutama pada processor Deca Core yang dapat menjalankan sebuah game yang besar disertai dengan aplikasi yang lumayan bagus dikelasnya. Spesifikasi yang unggul dibandingkan dengan smartphone versi sebelumnya sehingga cocok buat anda yang ingin berlama-lama menggunakan hp dengan kenyamanan tertentu.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB dengan desain produk sedikit lebih premium dengan balutan full body metal tanpa mengurangi desain yang tak kelihatan jika dibawa adalah hp dengan ponsel murah, selain itu dengan ukuran layar sebesar 5,5 inch membuat anda betah lama-lama berada di depan layar hape.


Seperti bocoran yang telah kami terima bahwa, Xiaomi Redmi Note 4 16 GB ini memiiki spesifikasi yang lebih rendah dari produk versi sebelumnya terkait dengan kamera yang tersemat pada Note 3 Pro. Namun, kelebihan xiaomi Redmi Note 4 terletak pada prosessor yang powerfull dan system terbaru dari android dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Baca Juga Artikel kami terkait dengan daftar Harga Hp Xiaomi.
Masih penasaran dengan apa saja yang akan tersemat di hp Xiaomi Redmi Note 4 16 GB,  kini situs kami hp murah akan sedikit mereview spesifikasi dan harga smartphone xiaomi redmi note 4 pada artikel berikut ini:

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB
Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB dibekali dengan layar IPS  dengan dukungan resolusi 1080 x1920 pixels dengan tipe desain candybar dengan ukuran layar 5,5 inch sehingga sangat cocok bagi anda pemain game android.  fiturnya yang menawan membuat anda terpesona terutama 16M warna yang mampu membuat gambar seolah menjadi nyata.

Spesifikasi lain yang membuat anda terpana adalah pada berat handphone yang tidak sampai 200 gram yang memudahkan anda untuk membawa kemanapun anda berada. Untuk smartphone ini menawarkan 3 varian warna yaitu silver, Gray, Gold belum ada warna lainnya selain dari tiga warna tersebut. Sesuai pilihan anda ini anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda,  disamping layarnya yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels. Ponsel pintar ini juga memiliki keamaan layar sepeti 2.5D curved glass scren sehingga dapat terjaga dari benda-benda yang menggores.

Jaringan
Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, bahwa teknologi jaringan Xiaomi Redmi Note  sudah didukung pada jaringan Edge, GPRS, HSPA selain itu juga didukung pada jaringan terbaru saat ini yaitu pada jaringan 4G LTE.  Sehingga si pengguna smartphone nantinya akan semakin puas menggunakannya untuk berselancar internet, nonton youtube, sosmed dan lain sebagainya.

Processor dan Penyimpanan.
Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB juga memiliki prosessor yang lebih powerfull dibandingkan dengan Redmi Note  3 Pro, sehingga dapat menjalankan ukuran file yang besar tanpa harus ngehank pada kinerja ponsel hape. Processor tersebut bernama Deca Core dengan kecepatan akses mencapai 2,1 GHz yang diproduksi oleh Mediatek MT6797 Helio X20. Untuk kelasnya memang prosessor yang digunakan oleh smartphone terbaru Xiaomi juga dipacu dengan GPU Mali -T80 sehingga pengelolaan grafisnya sangat berkualitas dengan system operasional android versi 6.0 Marshmallow sebagai salah satu versi system android terbaru saat ini.

Dengan penyimpanan internal mencapai 1 GB sangat memanjakan penggunanya untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi ukuran besar beserta video yang bergiga-giga yang dapat ditambah dengan kartu card slot memory mencapai 256 GB, sedangkan untuk aplikasinya juga dibekali 2GB Ram yang cukup menjalankan aplikasi yang beukuran besar.

Kamera.
Untuk  bagian kamera fotografi yang digunakan Xiaomi Note 4 masih kalah dengan versi sebelumnya yang memiliki kamera yang berukuran 16 MP.  Pada Xiaomi Note 4 sudah disematkan sebuah kamera yang berukuran 13 MP dengan resolusi yang besarnya 4160 x 3120 pixels dengan beberapa fitur pendukungnya seperti dual Flasj, Geotagging, Panorama, HDR Iso Setting, Self Timer dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk kamera depan untuk selfie dibekali dengan ukuran  5 MP, sudah mengahasilkan gambar fotografi yang cukup berkualitas untuk harga hape untuk kalangan menengah.  Selain dipakai untuk kegiatan selfie biasa kamera depan anda digunakan untuk video call dan skype.

Baterai.
Kapasitas baterai Xiaomi Note 4 ini menggunakan daya 4100 mAh sehingga suport untuk bertahan cukup lama ketika menjalankan semua aplikasi game terutama saat anda bermain pokemon Go yang sekarang tenar di dunia Android. Anda bisa melihat spesifikasi yang ada pada tabel berikut ini:

Dari daftar tabel diatas dapat kita tarik kesimpulan bahwa sebuah  hape memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing antara versi terbaru dan versi sekarang.  Kelebihan dan kekurangan smartphone xiaomi tersebut antara lain sebagai berikut:

Jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G LTE 2100 / 1800 / 850 / 2600 / 900 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Lain-lain – MIUI 8.0
– Capacitive
– Multi-touch
– Scratch resistant
– 2.5D curved glass screen
Internal 16 GB, 2GB RAM
Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kecepatan HSPA Plus, LTE Cat 4 (150.8/51.0 Mbps)
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
O.S. Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU Mediatek MT6797 Helio X20, Deca-core 2.1 GHz
GPU Mali-T880 MP4, Quad-core 700 MHz
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, 5-element lens, Video 1080p@30fps, 720p@120fps
Kamera depan 5 MP, 720p@30Fps
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS
Java No
Fitur lain – Fast battery charging
– XviD/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Active noise cancellation with dedicated mic
Baterai Non-removable Li-Po 4100 mAh battery
Kelebihan Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB
- Xiaomi Redmi Note 4 memiliki harga yang relatif standar, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.
- Teknologi prosessor yang dibekali dengan Kecepatan Deca core.
- Desain Produk dan performanya lebih premium disertai dengan ayar yang sudah full HD.
- Kapasitas baterai yang awet dan tahan lama ketika dibawa ke puncak gunung dengan kapasitas 4100 mAh.
- Sudah didukung pada jaringan koneksi tercepat 4G LTE.

Kekurangan Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB
- Baterai yang tidak dapat dilepas sehingga akan susah untuk mengganti kerusakan pada baterai
- Penggunaan baterainya dengan kartu sim dengan jenis HyBrid
- Saat pemasangan memory external harus melaps sim 2.

Untuk kemungkinan terbesarnya bahwa harga Xiaomi redmi note 4 akan lebih mahal dibandingkan dengan Note 3 Pro silahkan anda tunggu pemasaran di Indonesia, berapa meraka akan memasarkan produk Xiaomi Ke pangsa pasaran Indonesia.  Nah, itulah review dari situs hp murah bagi anda yang tertarik untuk membeli Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 16 GB.

Subscribe to receive free email updates: