Harga Mobil Baru Small MPV Mitsubishi Penantang Avanza

Small MPV Mitsubishi - Beberapa diller di jepang telah tersihir dengan mobil baru Mitsubishi yang akan di pamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  2016, disinyalir mobil terbaru Mitsubishi akan menjadi salah satu pesaing toyota Avanza dan Daihatzu Xenia seperti yang diungkapkan oleh Henry sebagai Presiden Direktur PT Sardana Berlian Indah  Motor hal itu disebutkan ketika peresmian diller Mitsubishi Fusho.

Ia mengungkapkan secara spontan ketika melihat langsung di Jepang, dengan desain  dan tata ruang yang optimal dengan bodi yang lebar memungkinkan mitsubishi menjadi daya tarik sebagai mobil keluarga, meskipun body yang dipakai  lebar, namun tetap ramping dan sangat terkesan sporty.

Small MPV Mitsubishi
Mobil Baru Small MPV Mitsubishi

Henry terkesima dengan penampilan dari mobil terbaru mitsubishi yang menonjokan ciri khas SUV di bagian bemper depannya, Kapasitas mobil terbaru mitsubishi ini dapat ditumpangi oleh 7 orang. Dalam hal ini Mitsubishi sudah menetapkan target penjualan untuk model terbarunya sampai dengan 5000 per bulannya.

Dari jumlah produksi yang begitu besar, pabrik baru yang dibangun di Delatamas, Cikarang Bekasi sebagai pabrik baru Mitsubishi menargetkan akan mencapai 180 ribu unit mobil yang diantaranya akan membuat 80 ribu small MPV dengan rincian 20 ribu unit untuk ekspor sedangan sisanya untuk pangsa pasar lokal

Mitsubishi dalam hal ini masih mempelajari tanggapan masyarakat terkait dengan mobil barunya, Saat ini pabrik produksi di Indonesia masih di bangun. kemungkinan besar pada dekade semester kedua di tahun 2017 yang akan datang baru dapat lounching, sambil memamerkan mobil konsepnya tersebut di Indonesia sehingga akan mendapatkan tanggapan dan respon atau servey dari masyarakat ungkap Imam sebagai Marketing Divisi PT karma Yudha Tiga Berlian.

Baca Artikel Lainnya Terkait Harga Mobil Mitsubishi

Belum diketahui secara pasti spesifikasi yang digunakan oeh mobil terbaru dari Mitsubishi yang konokatanya akan menjadi pesaing toyota avanza. Kami juga belum tahu betul berapa harga Small MPV Mitsubishi yang memiliki kesan Sporty dan nyaman untuk digunakan sebagai mobil keluarga masa depan.

Subscribe to receive free email updates: