Hp Samsung Z2 Harga 800 ribuan teknologi 4G LTE

Samsung harga 800 ribuan dengan teknologi 4G LTE degan dukungan sistem operasi terbaru dari Samsung yaitu Tizen. Harga yang sangat menarik mengingat sebuah ponsel sudah dapat digunakan pada jaringan 4G LTE.  Harga pas untuk Samsung Z2 sendiri 899 ribuan, jika promo maka anda akan mendapatkan diskon.

Hp Samsung Z2 tidaklah memiliki spesifikasi yang menonjol, sangat jauh berbeda dengan Galaxy yang paling murah atau galaxy J1 Ace terbaru. Samsung Z2 juga dibuat di korea Selatan, sama seperti samsung model lain yang tak jauh berbeda. Bagaiaman dengan Spesifikasinya?

Samsung harga 800 ribuan


Spesifikasi hp Samsung Z2 memang berukuran sedang yaitu 4 inch dengan resolusi 800 x 480 sedikit bagu karena juga mendukung teknologi IPS pada layarnya, sedangkan spesifikasi pada kamera sudah lumayan untuk hp samsung dengan harga murah.

Dukungan kamera yang digunakan oleh Samsung Z2 ini menggunakan kamera sebesar 5 Megapixel untuk kamera belakangnya yang juga sudah dilengkapi LED Flash sehingga akan nampak terang ketika berada di kegelapan malam atau sinar lampu yang kurang jelas.  Sedangkan untuk kamera depannya sayangnya masih menggunakan VGA sehingga kurang bagus untuk selfie ataupun video call yang disematkan sebesar 0,3 megapixel.

Apakah kapasitas baterainya mumpuni untuk bermain Game ataupun berselancar internet? Untuk kapasitas baterai standar yaitu sebesar 1500 mAh yang sudah cukup untuk bermain game ataupun lainnya.  Kapasitas memori internal sebesar 8 GB anda berkesempatan menampung musik dan video dalam jumlah yang sedikit besar ditambahkan dapat diupgrade mencapai 128 GB dengan menggunakan memori eksternal.

Meskipun unggul pada jaringan konektivitas, namun Samsung Z2 tidak unggul pada spesifikasi atau jeroan hp lainnya, meungkin harga murah juga mempengaruhi dari jeroan atau spesifikasi pada hpe,  jika anda ingin sedikit tahu harga yang lain silahkan anda kunjungi harga hp samsung.

Subscribe to receive free email updates: