Harga Kamera Sony Terbaru, Mirrorless A6500



Seputarharga.com - Sony pabrikan asal jepang merilis sebuah kamera terbaru yang diberi nama Sony A6500 deng an segudang fitur terbarunya yang tidak kalah canggih dengan beberapa rilisan sebelumnya. Kamera ini merupakan salah satu kamera penerus dari versi sebelumnya yang diluncurkan sekitar 9 bulan yang lalu.


Belum genap setahun sony telah merilis kamera terbaru yang memiliki kelebihan mampu memotret secara terus menerus dengan kecepatan 11 frame selama 30 detik dengan sekali sentuh atau pencet.  Belum tahu apa itu mirroless? apa bedanya dengan kamera DSLR? mari kita simak penjelasan berikut ini:

Apa itu kamera Mirroless?  Mirroless merupakan salah satu singkatan dari Miroless ILCC yang berarti Tanpa cermin dan sejatinya kamera ini hanya menghilangkan bagian pemantulan cahaya yang masih bisa dibilang sebagai KMR DSLR yang lebih ringkas. Tanpa danya mirror box yang memiliki fungsi dalam membelokkan cahaya dari lensa ke jendela bidik optis sehingga ukurannya dapat dibuat jauh menciut dibandingkan dengan DSLR. Berbeda dengan DSLR yang sudah memiliki itu semuanya, namun kelebihan dari miroless lebih ringkas dan simpel untuk dibawa kemana saja.

Kembali ke Kamera Mirrorless Sony, bahwasanya  sony akan menjual pada bulan november mendatang dengan harga kamera Sony A6500 dengan harga 19 juta hanya untuk bodynya saja belum termasuk dengan lensanya. Untuk fitur memang lebih kurang sama dengan A6300  yang memiliki jangkauan Iso 100-512.009 dengan perekana video 4K dengan kecepatan autofocus 0,05 detik.

Bagi anda yang berminat membeli silahkan tunggul bulannya, bisa juga mencari kamera lain, bukan Mirrorless yang lebih canggih dari itu adalah kamera DSLR, kami sebaga seputarharga.com hanya memberikan informasi terkait dengan harga elektronik yang dijual dipangsa pasar Indonesia.


Subscribe to receive free email updates: