Harga Hp Google Android Pixel & Pixel XL, Perbandingannya Dengan iPhone 7

Seputarharga.com - Smartphone terbaru dari google yang baru saja rilis di San Fransisco, Amerika Serikat bernama Android Pixel dan Pixel XL yang konon katanya duo pixel tersebut harganya semahal dengan harga iPhone7 yang barusan dirilis oleh vendor Apple.

Sesuai dengan pemberitaan di media, untuk jenis hp pixel ini menggunakan bentang layar yang berukuran 5 inch, sedangkan untuk Pixel XL menggunakan varian ukuran layar yang lebih tinggi sebesar 5.5 inch.  untuk media penyimpananpun juga berbeda-beda sesuai dengan harga yang dibandrol untuk duo pixel. Berikut daftar harga perbiandingan antara Android Google Pixel dengan iPhone 7



Harga Android Google Pixel
- memory internal 32 GB Seharga : Rp 8,5 juta
- media penyimpanan 128 GB seharga :Rp 9,8 juta.
Harga  Android Google Pixel XL
- Memory Penyimpanan 32 GB dijual dengan harga: 10 jutaan.
- Memory Penyimpanan 128 GB dijual dengan harga: Rp.11,3 jutaan.

Harga iPhone 7
- Memory Penyimpanan 32 GB dijual dengan harga: 8,5 jutaan.
- Memory Penyimpanan 128 GB dijual dengan harga: Rp.9,8 jutaan.
- Memory Penyimpanan 256 GB dijual dengan harga: Rp.11,1 jutaan.

Harga iPhone 7 Plus
- Memory Penyimpanan 32 GB dijual dengan harga: 10 jutaan.
- Memory Penyimpanan 128 GB dijual dengan harga: Rp.11,3 jutaan.
- Memory Penyimpanan 256 GB dijual dengan harga: Rp.12,7 jutaan.

Harga diatas hampir mirip dengan harga iPhone 7 dengan versi media penyimpanan internal sebesar 32 GB. yang hampir mirip dengan versi android Google pixel dengan memori internal 32 GB.

 Menilik jeroan yang digunakan oleh Andorid Pixel dan Pixel XL ini menggunakan prosessor yang sama  yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 sedangkan untuk sistme operasinya memang masih menggunakan sistem Android namun lebih dikembangkan sendiri secara khusus oleh Google dengan dukungan platfrom Virtual reality Daydream yang meruakan buatan google sendiri.

Sedangkan kelebihan lainnya yang tersemat pada google pixel ini adalah pada kamera belakang yang disematkan dengan ukuran 12 megapiksel dengan ukuran pikselnya 1,55 mikron dan untuk layar yang digunakan adalah AMOLED denan dukungan RAM yang tersemat pada kedua hanphone yaitu sebesar 4GB.

Kita tunggu saja harga resmi yang akan dibandrol di Indonesia, secara resmi, harga google piksel di Yogyakarta khususnya untuk penawaran di konter berapa rupiah? Namun, rendah dan tingginya, harga tersebut tergantung pada tukar rupiah terhadap dollar amerika.

Subscribe to receive free email updates: