Harga Asus Zenfone 3 Terbaru Bulan Mei 2017



Seputaharga.com - Pada zaman sekarang smartphone tidak bisa lepas dari kehidupan manusia untuk membantu dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Pada umumnya orang-orang lebih memilih smartphone yang multitasking dan canggih demi untuk membantu mereka dalam pekerjaan sehingga lebih efisien. Salah satu smartphone yang dapat membantu anda dengan fitur-fitur dan kecanggihan yang ditawarkan yaitu Asus Zenfone 3. Asus Zenfone 3 merupakan smartphone terbaru dari Asus yang diposisikan sebagai pengganti Asus Zenfone 2 yang telah menuai kesuksesandi pasar smaerphone tanah air. Menariknya pada smartphone ini sudah ditambahkan fitur keamanan yaitu fingerprint scanner.

Tampilan dari Asus Zenfone 3 juga naik kelas dengan penggunaan bahan metal pada bodynya sehingga terlihat mewah dan elegan. Untuk spesifikasi yang ditawarkan adalah Layar IPS LCD 5.5 inchi full HD, menjalankan Os Android v 6.0 Marsmallow dengan Asus Zen Ui 3.0, jaringan 4G LTE, CPU Snapdragon 625 Octa core 2.0 GHz, RAM 3 GB/ 4GB, penyimpanan internal 32 GB / 64 GB, kamera utama 16 MP lengkap dengan laser Autofocus, OIS (4-axis, Dual LED (dual tone) flash dan kamera depan 8 MP. Sementara untuk sokongan bateraidayanya adalah 2600 mAh lengkap dengan fast charging Qualcomm Quick Charge 3.0. Daya untuk baterai ini juga sangat baik dan mampu bertahan seharian untuk pemakaian normal. Untuh harga Asus Zenfone 3 ini adalah sekitar Rp 4,4 jutaan.

Selain keunggulan fitur yang ditawarkan, Asus Zenfone 3 ini juga memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah :
1. Tampilan layar yang sangat mewah dan elegan.
2. Layar IPS LCD 5.5 inchi yang memberikan tampilan warna yang jernih dan tajam, selain itu juga sangat nyaman untuk kegiatan sehari-hari seperti menonton video maupun bermain game.
3. Layar dilapisi 2.5D Gorilla Glass 3.
4. Mendukung kemampuan Dual-SIM Standby.
5. Mendukung jaringan 4G LTE.
6. Menggunakan OS v 6.0 Marsmallow.
7. Dilengkapi LED Notifikasi.
8. Dilengkapi fingerprint sensor.
9. CPU snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz dan GPU Adreno 506.
10. Penyimpanan internal berkapasitas 32 GB / 64 GB.
11. Dilengkapi dengan slot microSD 1256 GB.
12. RAM 3GB/ 4GB untuk perfoma multitasking.
13. Kamera utama 16 MP dengan f/2.0, laser autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash.
14. Support untuk merekam videoUltra HD / 4K 2160p@30fps.
15. Kamera depan 8 MP untuk selfie.  
16. Baterai 2600 mAh lengkap dengan fast charging.

Selain itu kekurangan dari Asus Zenfone 3 ini adalah kamera depan tidak ada LED flash dan Baterai yang sifatnya Non- removable atau tidak bisa lepas. Dengan spesifikasi diatas maka Asus Zenfone 3 ini cocok untuk dijadikan rekomendasi smartphone karena yang sifatnya multitasking dan unggul dalam fitur-fiturnya.

Subscribe to receive free email updates: