Rilis 16 Mei Zenfone Live & Zenfone Zoom S, Anda Tertarik Untuk Memilikinya, Cek Spesifikasi dan Harga ya!!!

Seputarharga.com,  Asus Hari ini bakal ngerilis smartphone terbarunya! Nah, apa saja yang akan di rilis, Zenfone Zoom Z dan Zenfone Live pastinya, kabarnya juga segmentasi kedua produk ini untuk kalangan yang berbeda, "masak sih ya!"

Nah,  sedikit gambaran saja nih! Asus akan rilis Zenfone Live yang digunakan untuk menunjang kebutuhan youtuber karena mereka pasti ingin videonya sempurna secara streaming, lain hal itu Zoom S juga memiliki keunggulan pada pembuatan foto yang menakjubkan, Dari dua smartphone tersebut memang Asus menargetkan pangsa pasar pengguna yang berbeda, pertama bagi user yang suka photography dan yang kedua bagi user yang suka live video streaming. Keduanya memiliki kesamaan pada pembuatan konten kreatif.

Kedua smartphone tersebut akan diresmikan pada acara langsung yang disiarkan secara streaming pada hari selasa, tanggal 16, Mei 2017 pada pukul 14.30 WIB. Nanti anda bisa tonton live streamingnya via akun Facebook Asus  Indonesia di @AsusIdOfficial. Selain itu, asus juga mengajak media partner youtube yang sudah berpengalaman dalam pembuatan videonya seperti @JgtReview, @ArenaLTE DroidLime, Telset @majalahtelset @SelularOfficial. Penasaran bukan? Jadi, walaupun saya tak diundang tapi dengan menonton saja sudah tahu bagaimana peluncurnnya ya...

Asus kali ini juga mengajak para Community blogger Asus untuk mengikuti acara peluncuran Asus Zoom S dan Asus Live, mereka juga mempersiapkan  sebuah situs dengan alamat http://zenfonezoomlive.id kepada para pengguna untuk memperkenalkan lebih jauh Zenfone Zoom S dan Zenfone Live, anda juga melakukan preordr di minisite tersebut.

Bagi anda pecinta mobile phone asus yang ingin mendapatkan bonus MicroSD card dengan kapasitas 16 GB bisa langsung pesan dan daftarkan melalui Agen Erafone dan mengisi formulir di Microsite diatas. Bagi anda yang tertarik untuk melakukan pembelian di ecommercenya akan mendapakan bonus sebuah wirells USB drive sebesar 32 GB.

Mau Live Streaming, Karena gak bawa Senjata, Asus Zenfone Live Solusinya!!!


Asus Zenfon Live ini sangat cocok bagi anda pengguna yang suka  live video streaming  ataupun videocall bersama keluarga karena pada asus tersebut sudah disediakan sebuah tombol khusu yang memudahkan user untuk melakukan streamin untuk skali klik, terlebih video anda akan bekerja dngan sebuah program yang dinamakan bautyLive, yang mana kombinasi software pintar dengan video tersebut akan secara otomatis bekerja dalam memuluskan wajah dan menghapus noda bercak pada wajah, kemudian cara kerja Beautylife juga terintegrasi dngan layanan seperti facebook, youtube dan instagram sehingga pngguna dapat secara puas menayangkan penampilannya dihadapan para pemirsa .

Selain itu untuk dukungan live streaming pada Asus Live sudah mendukung koneksi pada jaringan 4G LTE dan akan aktif pada kisaran 1,5 Mbps untuk proses Upload. Kartunya yang aktif pada jaringan 4G hanya satu slot sehingga dapat bekerja secara optimal.

Hunting Foto Kualitas Bagus, Zenfone Zoom S Pilihannya!!!


Asus selalu brinovasi kedepan dengan menghadirkan sebuah istem dual camera dengan kamera utama yang memilki kehandalan yang didukung dari Sensor Sony IMX362 dengan resolusi 12 MP sehingga tak hayal jika kualitas fotonya sudah canggih, juga didugung dngan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) dan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadukan dengan kamera zoom sebesar 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. Hal itu seperti keterangan dari Galip Fu

" Zenfone Zoom S ini mngkombinasikan kamera Zoom sehingga memastikan fokuskan ketajaman dan jarak dari manapun selain itu juga dilengkapi dengan Superpixel Camera, sehingga dapat mengambil foto disaat malam hari secara jelas."

Dukungannya tak sampai pada kamera saja, melainkan mreka juga mengunggulkan sebuah kenyamanan tersendiri untuk menyematkan baterai dengan kapasitas yang besar yaitu 5000 mAh dengan kombinasi prosessor yang paling hemat yatu Qualcomm Snapdragon dapat bertahan selama 6,4 jam ketika digunakan non stop untuk merekam sebuah vdeo 4k Utra HD, selain itu mampu bertahan selama 42 hari dalam keadaan standby, Anda yak perlu kawatir jika berada di daerah terpencil yang nggak ada listrik karena Zenfone Zoom S ini dapat diajak kompromi seharian.

Untuk masalah harga Zenfone Zoom S belum tersedia di Ecomerce lazada namun untuk Zenfone 3 Zome ini ada pada kisaran RP 5.699.000 untuk harga di lazada dengan dukungan RAM 4GB dan ROM 64 GB dan sudah support  Sual SIM 4G LTE, Kemungkinan harganya tidak jauh beda dengan Zenfone 3 Zoom, Mari kita lihat info slanjutnya berapa harga kedua zenfone ini dipangsa pasar Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: