Harga Hp Andorid Murah Cagabi One Plus dijual 1 jutaan.

Seputarharga.com - Cagabi merupakan salah satu produk smartphone yang berasal dari China, ia hadir dengan performa dan model yang mampu berada di posisi sekelas produsen smartphone lainna untuk kelas pemua karena merilis dua produk dengan nama Cagabi One dan two.  Dan selain itu mereka juga menawarkan harga yang cukup murah.

Keduanya telah mengadopsi sebuah sensor yang dimiliki oleh sony dengan versi MX149  pada kamera belakangnya yang ditambah dengan ukuran piksel sebesar 1,4 um selain itu keunggulan lainnya pada smartphone cagabi one pada segi kamera belakang nampaknya  dapat bekerja pada malam hari ketika kondisi gelap. Dan untuk kamera depan yang digunakan oleh Cagabi mereka mengusung  Sebuah Led Flash sehingga anda dapat memotret pada keadaan gelap dengan resolusi 5 Megapiksel.

Harga Hp Andorid Murah Cagabi 


Dan untuk ukuran kedua layar cagab ini menggunakan teknolog IPS dengan resolusi yang sudah lumayan tinggi yatu  (1.280x 720 piiksel) dengan bentang layar berukuran 5 inch dan untuk layarnya telah teremat pelindung Cornng Gorilla Glass.

Sedangkan Sistem operasi yang digunakan oleh Cagabi menggunakan sistem operasi Android Nouget yang sudah didukung dengan jarngan 4G-LTE dengan dilengkapii sebuah RAM 2 GB dan memori internalnya sebesar 16 GB dan juga didukung dengan  kapasitas baterainya yang lumayang besar yaitu 2.800 mAh. Nah, apakah anda penasaran harga cagabi One dan Harga Cagabi two? jika anda penasaran, smartphone ini akan dibandrol dengan harga Rp. 790 ribu an untuk pangsa pasar china.
 
Bagaimana menurut anda apakah masih mau membeli hp android murah dengan kualitas yang canggih, baik itu dari segi kamera yang digunakan, dari segi kapasitas baterai yang mumpuni. Silahkan anda tunggu di Indonesia berapa cagabi akan dijual di Indonesia, Mari kita simak harganya yah bro...

Subscribe to receive free email updates: