Harga Samsung Galaxy J7 & Spesifikasi dengan Kamera Depan 13 MP & Belakang 13 MP

Samsung adalah salah satu produsen yang unggul dalam inovasi produk, smartphone yang sejak awal memiliki user paling banyak, juga tersedia dari berbagai kalangan, baik kalangan atas sampai dengan kalangan bawah. Saat ini mereka menargetkan produk bagi kalangan menengah yaitu pada seri Galaxy J, misalnya mereka telah merilis Galaxy J7 (2017). Tak lain mereka telah mendesaian dengan tampilan dan performa yang bagus dengan desain spesifikasinya yang tinggi.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7

Spesifkasi Samsung Galaxy J7

Model Mirip Samsung Galaxy A

Nah, untuk desain yang digunakan contohnya, ia menggunakan tampilan body yang serupa dengan Galaxy A seperti bocoran yang sudah muncul di Internet pada Samsung galaxy J7 (2017), seperti yang dapat anda lihat pada bagian-bagiannya diujung 4 segi tersebut seperti berbentuk membulat.

Harga Samsung Galaxy J7


Dapur Pacunya Exynos 7870

Dapur pacu yang dipakai oleh Samsung Galaxy J7 mengugunakan prosessor Exynos 7870 dengan otak prosessor octa core pada kecepatan 1,6 GHz Cortex- A53 dan GPU Mal- T830MP2. Sedangkan pada RAMnya memang terlihat lebih besar  dengan kemampuan  sebesar 3 GB sehingga kecepatannya lebih bagus apalagi ditambah dengan dukungan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB.  Dan mampu ditngkatkan menjadi 26 GB dengan microSD dengan mengadopsi sebuah sistem operasi Android  versi 7.0 "Nougat".

Display Layar berukuran 5,5 Inch Full High Definition
Untuk ukuran layarnya mengusung sektor layar dengan ukuran  5,5 inch dengan teknologi super AMOLED degan tingkat kerapatan layar sebesar 01 dan sudah Full HD.

Kamera 13 MP + 13 MP

Dalam segi kamera samsung lebih unggul dengan meningkatkan pada sektor kamera uatama dengan resolusi sebesar 13 Megapiksel dengan kelengkapan fiturnya pada kamera utama yatu Led Flash dan Autofocus. Sedangkan kamera depannya samsung ini juga menyematkan sebuah resolusi sebesar 13 MP dengan plush Led Flas, depan dan belakang kamera ini mengunakan Led Flash.  Untuk kedua kamera yang tersemat pada Samasung Galaxy J7 ini sudah tersemat aperture f1/7.

Kapasitas Baterai 3,600 mAh

Fitur yang digunakan oleh Samsung Galaxy J7 ini dapat dijalankan dengan baik dengan dukungan Samsung Galaxy J7 dengan kapasitas baterai 3.600 mAh. Dengan kemampuan yang tersemat pada baterai yang kecepatan pengecesan.

Sensor Fingerprint

layaknya smartphone zaman sekarang, Samsung Galaxy J7 (2017) menggunakan sebuah fingerprint  yang berfungsi sebagai alat securitynya sehingga anda tak usah lagi menghafal pin ataupun passwordya anda tinggal sentuhkan jari anda maka akan membuka layar karena sudah terkendali.

Harga Samsung Galaxy J7 (2017)

Dukungan pada jaringan 4G LTe ini dapat menjadi salah satu refrensi ponsel  jaringan 4G, past anda tertark karena sudah support  4G karena kebanyakan paket data sekarang dijual murah untuk paket data 4G dan merekapun juga menyediakan berbagai warna antara lain yaitu warna gold, black, blue, pink dan lainnya untuk harganya di Indonesia belum ada namun untuk harga internasional dijual dengan harga US 370 atau setara dengan Rp 4,9 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: