Spesifikasi Harga Asus ZenBook UX410, Notebook Kelas Premium yang Rilis di Indonesia

Asus Zenbook UX410, Notebook Kelas Premium yang Rilis di Indonesia.

Siapa sih yang tak ingin memiliki netbook kelas premium? Pasti semua orang ingin memilikinya dan ingin menciptakan konten yang kreatif menggunakan sebuah netbook yang sudah support dengan beberapa software pembuat konten video. Salah satunya kecanggihan netbook tipe ZeenBook UX410 sangat  cocok bagi pembuat konten video terutama bagi youtuber.

Seorang Youtuber harus menggunakan sebuah software yang bagus untuk mendevelop sebuah video seperti software sony las vegas, Adobe premier dan lainnya sehingga daleman yang digunakan sebuah netbook harus benar-benar berkualitas tinggi terutama pada Sisi RAmnya minimal menggunakan kapasitas RAM sebesar 8GB.



Seorang pembuat konten membutuhkan dua instrumen yang paling penting dalam pembuatan konten, yang pertama mereka harus memiliki ide kreatif yang membuat konten menarik untuk ditonton oleh para user dan yang kedua mereka harus memiliki sebuah alat teruatama alat untuk memproduksinya baik itu Laptop, PC maupun netbook sehingga dua hal tersebut tak dapat dipisahkan antara ide dan alatnya.  Hampir dari onliner di Indonesia baik seorang blogger, Filmmaker, Desainer, Komukis, Youtuber  mereka kebanyakan menggunakan Notebook, karena disaat idenya muncul mereka sudah membawa alatnya yang simpel namun dapat digunakan dimanapun anda berada.

Nah, anda boleh tahu bahwasannya dapur pacu yang digunakan oleh Netbook Zenbook ini sudah menggunakan processor Core I7 750u dengan dukungan  grafis didalamnya tersemat NVIDIA GeForce 940 MX mereka juga menyeatkan RAMnya sebesar 8GB dengan dukungan Hardisk sebanyak 1 Terabyte dengan storage gabungan SSD 128 GB, Nah, satu lagi jika anda sebaga pembuatn konten video anda harus benar mencari daleman spesfikasi seperti storage gabungan dan HDD harus ada. Dan berapa harga yang dtawarkan oleh Asus untuk netbooknya ini?

Harga Asus ZenBook UX410 dijual dengan harga sebesar Rp.15.799.000 yang menawarkan spesifikasi kelas premium dengan desain yang elegant. Semoga anda bisa memilikinya? dan semoga saya juga memiliki alat tempur yang bagus seperti ini soalnya dari dulu kepengin membuat konten video namun benar-benar belum ada alat untuk membuatnya. Mari kita sama-sama berdo'a semoga memiliki 

Subscribe to receive free email updates: