Inilah 5 Smartphone Murah Harga Sejutaan yang Tidak Membuat Kantong Tipis

Seputarharga.com- Harga Smartphone 1 jutaan yang cocok buat anda yang sedang membutuhkan hape karena hape perlu digantik karena rusak apalagi uang THR belum cair-cair dan hape sangat perlu dan penting untuk digunakan. Kali ini seputarharga.com akan merangkum beberapa kriteria harga murah tanpa harus menunggu uang THR anda cair.

Hape dengan harga 1 jutaan menjadi solusi anda mencari hape saat ini dan gak bakal uang anda menipis karena membeli hape apalagi jika hapenya tersebut sudah didukung berbagai fitur yang menarik dan tak kalah dengan hape merek kalangan atas kebawah. Apa saja sih merek yang memiliki harga 1 jutaan.  Bisa anda lihat daftaranya dibawah ini yah bro...

Smartphone Murah Harga Sejutaan


1. Evercoss Genpro X
Smartphone lokal yang satu ini dapat anda miliki karena harganya dibandrol 999 ribu rupiah dengan keunggulan sensor keamanan sidik jarinya yang fungky. selain itu juga tak kalah serunya dengan menambah kelengkapan fitur yang menawan salah satunya adalah enyematkan prosessor snadragon dengan kecepatan 1,3 Ghz dengan penympanan internalnya sebesar 16 GB dan RAMnya sebesar 2 GB.

Selain fitur diatas anda juga akan melihat ukuran kameranya yang sudah menggunakan resolusi hape kamera  belakang sebesar 13 Megapiksel dan kamera depan 8 MP dengan ukuran layar sebesar  5 inch dan untuk kapasitas baterainya sudah lumayan yaitu 2500mAh.

2. Hp Xiaomi Redmi 4X
salah satu hape yang dibandrol dengan harga satu jutaan lainnya dengan bandrolan harga 1,9 jutaan adalah Xiaomi Redmi 4X yang sudah menggunakan kapasitas RAM sebesar 3GB dengan kecepatan 1,4 GHz dengan menyematkan prosessor octa core Snapdragon 435.  Penyimpanan internalpun tak kalah menarik karena menggunakan kapasitas 32GB. Selai itu juga mereka mengusung kamera besar pada resolusinya untuk kamera utama atau belakang sebesar 13 P sedangkan kamera depannya sebesar 5 Megapiksel.

3. Huawei Honor 6A
Nah, untuk yang satu ini ada pada kisaran harga 1,5 juta sampai dengan 1,9 juta dengan dapur pacu yang maksimal seperti smartphone kelas atas. RAM yang digunakan antara 2GB atau 3GB dengan prosessor Snapdragon 435 dengan penyimpanan internal dua pilihan yaitu 16 GB atau 32 GB.

Untuk kameranya mereka mengusung balutan sensor sony IMX 28 dan led flash dengan ukuran kamera belakang sebesar 13 Megapiksel dan sedangkan untuk resolusi kamera depannya sebesar  5MP yang sudah dibekali sensor sidik jari dan juga teknolohi Quick Charge serta operating system Android Nouget dengan kapasitas 3.020 mAh.

4. Lenovo Moto C
salah satu merek hape yang dibandrol dengan harga 1,29 jutaan untuk versi 4G dan untuk versi 3G seharga 999.000 yang tak membuat kantong anda tipis. Meskipun harganya murah namun kualitasnya juga terjamin kemampuannya yaitu dengan mengusung dapur pacu yang baik pada sisi prosessor yang menggunakan quad core media tel MT6737 dengan RAM 1GB dengan kelebihan dual sim pada simcardnya dan OS android Nouget.

5. Axio Venge 2

Smartphone lokal ini juga dbandrol dengan harga 1,9 jutaan yang juga memiliki kemampuan sepert layaknya hape canggih dengan mengusung fitur yang menari dengan resolusi 1920x 1080 p dengan Operating syste ouget dan prosessor Quad Core Media Tek pada dapur pacunya. Untuk Ramnya sih masih 2 GB dan penyimpanan nternalnya sebesar 16 GB.

Untu kamrea mereka menggunakan LED flash pada sisi depan dan belakang kamera. Untuk Kamera utama sebesar 13 Megapiksel dan juga dilengkapa 2 Megapiksel untuk autofokusnya dibelakang dan untuk kamera depannya juga disematkan kamera 5 MP sehingga Axio ini sudah didukung dual camera di belakangnya. Untuk kapasitas baterainya juga sudah lumayam yaitu berkapasitas 2750 mAh dengan teknologi Fast Charging.

Nah itulah 5 masrtphone pilihan pemirsa untuk android terbaru dengan harga 1 jutaan dengan Operating system yang sudah bagus dan gak bakalan uang anda menipis karena membeli sebuah hape.

Subscribe to receive free email updates: