Lahir Kembali, Berapa Harga Motor Suzuki Nex Terbaru 2017?

Seputarharga.com- Skutik Nex kembali terlahir di ajang perhelatan Jakarta Fair Kemayoran. Next kebali dengan  performa yang ramah lingkungan dan semakin catchy dan trendy di ata sang pengendara. Dengan tampilan body yang sangat menawan dengan desain warna dan teknologi baru menjadi salah satu keunggulan dari Suzuki Nex

Suzuki nex merupakan reinkarnasi dari sosok sebelumnya, skutik yang menjadi model terdahulu dan dilahirkan kembali seperti  baru ada yang sudah didistribusikan sejak maret 2016 yang hingga kini kosong stock dan baru kembali meluncur dipangsa pasar jakarta.

Suzuki Nex


Melihat perhelatan persaingan motor di Indonesia tak terlepas dari kelebihannya yang utama dengan mengusung dimensi yang ramping, bahkan tidak melar dengan mempertahankan kerampingannya. Suzuki Indomobil Sales atau disingkat SIS  selalu mempertahankan keinginan dan kebutuhan pelanggannya dari masyarakat perkotaan dengan segudang permasalahan lalu lintas diantaranya kepadatan lalu lintas dan kemacetan jalan sehingga ia saat ni terus mengembangkan produk motornya dengan kembali memmperkenalkan suzuki nex yang terbukti irit saat dipakai dan lincah ketika dikendarai. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Yohan Yahya, Sales Marketing SIS sebagai berikut:

" Kelahiran nex saat ini didasari oleh kelincahan dan keiiritan mesin yang digunakannya sehingga cocok digunakan pada masyarakat perkotaan."

Warna pilihan motor Suzuki nex juga berpengaruh untuk persaingan kompetior yang merajai pangsa pasar Indonesia, SIS mengusung warna pilihannya seperti Matt Black, Matt Titanum Silver dan Matt Platinum Silver.

Nah, bagaimana dengan kamu tertarik untuk memiliki suzuki nex ini bukan? Jika anda ingin membelinya lihat dulu teknologinya dan berapa harga suzuki nex ini? Teknologi keiiritannya ini didukung oleh Suzuki Performance Fuel Injection atau berteknologi Super FI dengan konsep mesin LEAP.

Harga Suzuki Nex ini dibandrol dengan harga Rp 12,6 jutaan untuk pangsa hara on the road Jakarta dan mungkin harganya akan beda ketika berada di wilayah Jogja, Bandung, Surabaya, Aceh, Lampung, Kalimantan, Makassar dan sekitarnya.

Subscribe to receive free email updates: