Hari ini Xiaomi Mi Rilis Notebook Air Terbaru Model 13,3 Inch

Produsen china ini setelah menggarap smartphone ingin mengembangkan pasarnya ke arah penjualan notebook, Xiaomi telah banyak berkecimpung dan berinovasi pada penjualan MI Notebook Air, Awal produknya Xioai merilis model notebook dengan ukuran 13,3 inch dan 12,5 inch dengan juga upgrade pada prosessor dan kemudian ia saat ini lantas mengupgradenya kembali pada Mi Netbook Air Versi 13,3 inch seperti yang telah dikutip dari JD COM.

Xiaomi Mi Netbook Air 13,3 Inch


Mi Notebook Air 13,3 Inch ini baru terlihat pada desainnya yang tipis, dengan performa bodynya yang berbeda dengan model 4G maupun Non-4G. Mereka juga menggadang-gadang notebook tersebut memilik alat pemndai sidik jari yang berada di Touchpadnya.  Selain dari pada itu dapur pacu yang digunakan oleh Mi Netbook Air sendiri telah menyematkan prosessor Core i5 dengan kehandalan kecepatannya mencapai 3,1 GHz.

Dibandingkan dengan produk Xiomi Mi memang meningkat jauh meskipun menggunakan Core i5 pada generasi keenam.  Nah, pada grafisnyapun kali ini lebih meningkat produk sebelumnya masih menggunakan GTX 940 MX dan kali ini mereka menggunakan NVIDIA Geforce MX150 dengan Memory RAM yang masih sama yaitu sebesar 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Menengok jeroan memang tak kalah bagusnya dengan Laptop Terbaru lainnnya yang kali ini akan dapat terjangkau oleh orang yang membutuhkan laptop baru untuk bekerja, dengan ukuran yang standar 13,3 inch netbook ini memiliki dua model penyimpanan yang harga masing-masingnya berbeda. Untuk penyimpanan model 256 GB dibandrol dengan harga Rp 10,7 jutaan dan sedangkan untuk versi model penyimpanan 128GB mereka menawarkan dengan harga Rp.9,7 jutaan.

Harga diatas memang sesuai dengan apa yang tersemat  pada Xiomi MI Netbook Air terbaru  dan Versi model ini akan tersedia Hari ini, nantikan info terbaru lainnya hanya di seputarharga.com, Itulah harga dan spesifikasi Xiomi MI Netbook Air 13,3 Inch yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari netbook baru.

Subscribe to receive free email updates: