All New Honda CRF 150L diharga 31,8 juta

Siapa yang tak kenal dengan produsen honda dengan pabrikan jepang, saat ini ia meluncurkan varian barunya dengan model honda CRF 150L yang diharga 31,8 juta. Ada berminat dengan motor trail yang satu ini. All New Honda CRF 150L merupakan salah satu varian motor yang tak kalah dengan produsen dan pabrikan jepang lainnya.

 Menurut berita resinya baha mesin yang digunakan oleh Honda CRF150L ini mengusung platfrom dari pendahulunya yang sudah lama yaitu Honda Verza yang memiliki kapasitas 150 CC SOHC dengan PGM FI yang disinyalir memiliki tenaga yang tangguh atas kalim dari AHM hal itu disampaiakan oleh Priseden Direktur dari PT Astra Motor Honda sebagai berikut ini:

All New Honda CRF 150L


Pengguna motor akan kelihatan gagah dengan bekendara ketika menggunakan motor ini dijalan off road maupun on road, persembahan dari kami dengan rasa bannya AHM akan menyediakan part aksesoris lainnya dengan kegagahan motor yang cocok bagi konsumen yang berani dan tangguh dengan harga jual untuk wilayah jakarta seharga Rp.31,8 jutaan. Untuk fitur yang sudah disiapkan untuk motor trail kelas menengah ini ditambhakan Shockbreaker pada bagian depan sehingga memberikan performa dengan tampilan yang tingi yang pastinya memiliki kelas gaya adventue yang menawan ditambah dengan spedoomternya yang sudah full digital dengan indikator lampu yang sangat lengkap sehingga honda menambahkan indikator ECO sebagai penarapan dari Teknologi PGM FI yang disinyalir sebagai teknologi yang irit bahan bakar dengan performa dapur pacu yang bertenaga. anda bisa melihat Spesifikasi Lengkap dari Motor Honda CRF 150 dibawah ini:

Spesifikasi Honda CRF150

Mesin
TipeAir-cooled 4 stroke single-cylinder OHV
Kapasitas149cc
Diameter Langkah
Rasio Kompresi
Power Max13.2 HP / 8500 rpm
Torsi Max12.3 Nm / 6500 rpm
Pengapian
Sistem Bahan BakarPGM-FI
StarterElectric stater & kick starter
Transmsi5-speed
Bodi
P x L x T– mm
Berat Isi– kg
Tinggi Tempat Duduk– mm
Tinggi terhadap tanah– mm
Jarak Sumbu Roda– mm
Kapasitas tangki6.7 L
Rangka dan Kaki-Kaki
Rangkaframe twin spar (ES)
Suspensi depanUpside down
Suspensi belakangMonoshock Prolink System
Velg / Ban– Jari – Jari
– 21 (Depan)
– 18 (Belakang)
Rem DepanHydraulic single disc
Rem BelakangHydraulic single disc
Fitur
Fitur– Upside down

Nah, itu spesifikasi Fitur lengkap yang kemungkinan besar All New Honda CRF 150L ini akan menjadi salah satu pesaing ketat bagi kompetitornya seperti kawasaki, yamaha dan suzuki. Sehingga dengan datangnya motor ini ditanah air, ada beberapa konsumen yang ingin mencoba ketangguhan dari motor yang baru saja dirilis dengan mengganti motr lamanya dengan yang baru. 

Subscribe to receive free email updates: