Info Update!!! Toyota C-HR Model SUV Laris Dipangsa Pasar Jepang! Berapa Harganya?

Toyota model C-HR disambut baik di Negeri Sakura, pasalnya mereka mampu menjual ratusan ribu unit C-HR daam waktu yang relatif singkat. Toyota C-HR belum mengaspal ke pangsa pasar ASEAN menjadi salah sau model SUV yang menjadi pesaing Honda Model HR-V.

Model Toyota ini disinyalir membuat antusias otomobil mania yang menawarkan safety sense P standar dengan fitur yang sangat tinggi seperti Forward Collision Warning, Emergency Braking, PreCollison Safety dan masih banyak lagi.

Toyota C-HR

Saat ini untuk pangsa pasar Indonesia bisa belum memastikan kapan Toyota C-HR SUV sendiri akan hadir namun untuk negara tetangga seperti Malaysia sudah dapat memasn terlebih dahulu atau inden untuk pemesanan Toyota SUV model C-HR.

Kemungkinan besar C-HR ini akan dijual dengan rentang harga mulai dari 500 sampai dengan 600 jutaan ketika bereda di Indonesia nantinya dengan spesialissi mesin yang lebih ramah dan unik  seperti yang telah dipertunjukkan pada ajang GIIAS 2017 yang lalu. Kita tunggu tanggal mainnya dan peluncuran Toyota C-HR SUV di Indonesia.

Semoga dengan adanya info update dai seputarharga.com toyota C-HR segera diimpor ke Indonesia sehingga para pecinta mobil ataupun otomania bisa langsung inden berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mobil buatan jepang ini.

Subscribe to receive free email updates: