Mobil Keluaran Terbaru Datsun: Harga Datsun Cross Rp 163 Jutaan

Harga Datsun Cross Indonesia telah merilis mobil ketiganya yang diperkenal pada model Cross, dan pada kamis lalu tanggal 18 Januari 2018 sudah dapat dilakukan pemesanannya dan mulai ada di pangsa pasar Indonesia pada bulan Maret 2018. Kepala datsun telah merilis harga indikasinya dan memperkenalkan dua tipe yaitu pada tansmisi manual lima percepatan dan transmisi otomatis CVT. Sehingga otolovers bisa memilih transmisi sesuai dengan budgetnya karena antara manual transmisi dengan automatis.

Sesuai dengan harga indikasinya untuk manual Rp 163 juta sedangkan untuk sementara CVT masuk pada kisaran Rp. 175 juta nah harga tersebut belum resmi atau belum final dan akan final ketika sudah diserahterimakan kepada pemesan datsun kelauaran terbaru pada bulan maret 2018.

harga datsun cross



Datsun Cros merupakan mobil pertama yang mengusung transmisi otomatis sedangkan model datsun sebelumnya seperti Datsun Go+ Panca dan Datsun GO Panca hanya ada versi transmisi manual. untuk model eksteriornya mobil keluaran datsun terbaru Coss ini menghadirkan kendaraan yang disinyalir multifungsi dan multiguna dengan desain khusus untuk orang Indonesia. Menghadirkan karakeristik bangsa Indonesia sesuai dengan gaya hidup pemiliknya.

Datsun Cross mensinyalir bahwa dirinya mampu bersaing dengan mobil keluaran terbaru karena memang fitur spesial pada keamanannya dibandingkan dengan kompetitor dan mereka belum mau memberikan informasi terkait dengan apa saja yang akan tersemat pada datsun Cross kepada media. apalagi jumlah produksi Cross untuk Indonesia. namun, dapat anda bayangkan jumlah penjualan datsun sudah mencapai setengah dari Nissan yang notabene sudah lebih dulu ada di Indonesia. Dan apakah nantinya mobil ini juga akan diekspor ke negara lainnya.

Nah, nantinya jika sudah rilis pada bulan maret 2018 akan kami sampaikan detail berapa harga yang akan diberikan oleh konsumen setelah pemesanan. karena harga indikasi ini belum harga final yang diberikan.  Tunggu saja info terbaru dari kami untuk Harga Datsun Cross

Subscribe to receive free email updates: