Jazz offroad Baru dari Honda Khusus Untuk Pebalap

Seputarharga.com- Mobil Honda mengeluarkan mobil yang khusus untuk pembalap yang akan digunakan pada ajang balapan di Sirkuit Internasional Sentul.  Honda memang memiliki gaya desain yang lebih dinamis dengan nuansa yang sportif yang belakangan ini menggelar make race Honda Jazz Speed Challenge.

Mobil Jazz Baru khusus pembalap ini nampaknya banyak mengusung perbedaan dari All New Honda Jazz tahun 2014 yang sejak dulu memang honda diusung lebih bertenaga dan mengganti beberapa bagian yang memang disuguhkan mulai dari eksterior mobil maupun interiornya.

honda jazz terbaru


Kehadiran dari Honda Jazz baru di balapan mobil sentul ini semoga menjandi dukungan tim honda racing Indonesia untuk meraih kejuaraan di pertandingan balap mobil . Sehingga dari kompetisi tersebut lahirlah pembalap muda dari Indonesia yang memiliki kompetensi yang unggul dan siap bertanding dengan beberapa bintang-bintang pebalap dunia.

Honda Jazz terbaru tersebut memang spesial untuk konsumen khusus karena menampilkan gaya hatcback Jazz Offroad, atau bisa dibilang honda yang ditampilkan pada ajang gelaran Geneva Motor Show terlihat tampilan kelir berwarna perah dengan fitur-fitur yang melindungi dari jalanan yang tidak rata.

Honda Jazz X road namanya, terbalut mesin dengan akselerasi 0-100 km/jam dengan transmisi manual yang memiliki kapasitas 1,3 L. Nah, untuk harga mobil honda jazz terbaru memang belum tahu berapa harganya. Untuk anda yang setia dengan mobil honda jazz bisa lihat dulu harganya.

Baca juga: Harga Mobil Honda

Selanjutnya kami akan mengupdate berapa kisaran harga mobil honda jazz terbaru 2018  yang digadang-gadang akan mengusung desain off road atau khusus bagi orang suka dengan balapan motor.

Subscribe to receive free email updates: