Zenfone Max Pro M1 Smartphone Gaming ASUS ROG, Berapa harganya?

Seputarharga.com -Tak mau ketinggalan dengan Xiaomi yang barusan merilis hp gaming, Asus yang dikenal sebagai brand ternama daam urusan game yang telah diakui kehebatannya dalam urusan laptop gaming dengan populer brandnya yang bernama Republic of Gamers atau ROG juga akan rilis gaming pada produk smartphone.
Smartphone Gaming ASUS ROG


Baca Artikel Terkait Smartphone Gaming Xiaomi

CEO Asus Jerry Shen yang saat itu membuka retail store juga sempat mengungkapkan bahwa mereka juga memiliki rencana untuk masuk ke ranah ponsel gaming yang rencananya akan mengusung brand ROG kedalam  smartphone ASUS sehingga minat dan daya tarik konsumen untuk mempopulerkan cukup baik.

Sayangnya seputarharga.com belum mendapatkan infformasi harga dari smartphone gaming ASUS yang akan dirilis apalagi spesfikasi dari game tersebut. Hal itu sebagai wacan baru dari ASUS ingin menginovasi lebih baik untuk ponsel gaming meskipun masih sepi peminat untuk ponsel gaming. Maka asus saat ini juga memasarkan produknya kepada khalayak umum agar mereka semua terbiasa dengan smartphone yang akan dirilis oleh ASUS

Kepopuleran ASUS di tanah air Indonesia sudah menjadi bukti bahwa mereka memiliki inovasi yang bagus dan menjadikan brand menjadi salah satu brand yang dihandalkan oleh konsumen gadget pada umumnya. Sehingga konsumen lebih mengenalnya lebih jauh ketimbang yang lainnya.

ternyata smartphone gaming besutan dari  ROG diberi nama Zenfone Max Pro 1 M1, sebagai salah satu pesaing dari smartphone gaming lainnya yang juga unggul pada beberapa keistimewaan spesifikasinya. Menurut bocorannya Zenfone Max Pro memiliki keunggulan sebagai berikut ini:

Zenfone Max Pro menggunakan RAM yang besarya 6GB yang didukung oleh prosessor besuta dari Qualcomm Snapdragon 636 dengan internal memorynya sebesar 64 GB. Selain itu pada fungsi keamanan yang disematkan sudah support atau didukung dengan face unlock dan fingerprint. Untuk bagian kameranya ini yang juga bisa dibilang salah satu keunggulannya karenamemang mengusung kamera depan dan belakang pada 16 MP dan juga pada bagian sistem Androidnya yag sudah menggunakan sistem Android Oreo, Selain itu juga memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh.

Kalau dilihat dari spesifikasi diatas memang, Asus bisa dibilang  memiliki spesifikasi yang lebih keren. Menurut tebakan anda, asus akan menjual Zenfone Max Pro M1 pada kisaran berapa? Simak kelanjutannya dibawah ini:

Pantau terus artikel seputarharga.com, kami akan mengupdate lebih jauh, model seri yang dipakai ASUS ROG Gaming Smartphone. Beserta dengan spesifikasi asus gaming yang akan dirilis dikemudian hari.

Menanggapi harga dari Zenfone Max Pro 1 M1 yang belum kami Update yah guys....

Nah, untuk lebih jauh terkait dengan harganya mungkin dalam benak anda sekarang pasti mahal banget ya!! guys, nah, kala kamu ingin memilki smartphone ini ada 3 pilihan variannya loh guys yang dapat kamu pilih ataupun beli silahkan pilih tiga varian tersebut.


  • ZenFone Max Pro M1 (3GB/32GB) Rp2.199.000, hanya tersedia di Lazada di masa flash sale. Setelah flash sale, harganya akan menjadi Rp2.299.000.
  • ZenFone Max Pro M1 (4GB/64GB) Rp2.799.000 tersedia secara bebas
  • ZenFone Max Pro M1 (6GB/64GB) Rp3.299.000 tersedia secara khusus didistribusikan oleh Erajaya
Untuk pilihan diatas perbedaanya pada memory RAM dan ineternal memory alias untuk penyimpanan datanya saja yah guys... Setelah rilis pada bulan april, karena seputarharga.com tidak diundang untuk press rilis jadi yah wajar saja spesifikasinya diakhir saja yah guyss. coba mari kita tengok spesifikasi dari Zenfone Max Pro M1.

Dari Segi Prosessor:

Benar sekali kalo Asus Zenfone Max Pro M1 ini menggunakan prosessor yang cukup tinggi karena memang dikhususkan untuk bermain game jadi mereka menggunakan GPU Qualcomm Adreno 590.

Dari Segi Ukuran Layar
Tampilan layarya yang cukup besar 6 inch ini membuat main game mobile legend tambah puas karena selain ukuran layar yang besar dan lebar ditambah lagi resolusi full High Definition sebesar 2.160x 1080 p

Dari segi Performa luar.
Utuk performa luarnya memang seperti hp lainna yang meletakaan jach headphone dibagian bawah beserta dengan kabel microUSB untuk chargingna dan bagian kanan juga dilengkapi sebuah slot Simcard dan MicroSD beserta pada bagian kiri terdapat tombol power dan tombol suara. Untuk bagian belakang smartphone tersemat dua kamera besera dengan led flash dan fingger printnya.

Dari Segi Penyimpanan Internal.
Untuk memory dan penyimpanannya pada Asus Zenfone Max Pro M1 ini ini memiliki 3 varian yang berbeda yaitu pertama pada ukuran RAM 3GB/ internal Memory 32 GB,  kedua  pada ukuran RAM 4GB/ internal Memory 64 GB,  ketiga  pada ukuran RAM 6GB/ internal Memory 64 GB

Dari segi kamera
untuk bagia kamera ini sesuai dengan harga pada pilihan diatas pada segi memory yang berbeda dengan kamera yang tersemat  pertama pada ukuran RAM 3GB/ internal Memory 32 GB menggunakan kamera  utama sebesar 13 Megapiksel ,  kedua  pada ukuran RAM 4GB/ internal Memory 64 GB menggunakan kamera sebesar 16 Megapiksel ,  ketiga  pada ukuran RAM 6GB/ internal Memory 64 GB menggunakan kamera 1 megapiksel.

Dari segi tempat simcard
untuk tempat simcardnya ini persis dengan hp genprox pro dengan menggunakan 3 slot yang pertama untuk menampung 2 Slot Sim card dan  satu slot lagi digunakan untuk slot micro SD. Untuk micro SD bisa digunakan mencapai kapaistas 2 TB dan untuk sim cardnya support pada jariangan 2G/3G/4G.

Dari segi  Baterai
Untuk kapasitas baterainya ini sangat besar guys yaitu sampai 5000 mAh, jadi sangat kuat untuk diajak bermain lama-lama tapi saynangna baterainya tertanam jadi kalau sudah ngedrop ya sudah rusak saja.

Dari segi Operating SYstem
untuk OS yang digunakan smartphone gaming asus ini dengan menggunakan Android 8.1 Oreo tanpa campur tangan dari Zen UI karena biasanyya asus lebih senang menggunakan Zen UI tapi pada produk kali ini murni dari besutan android.

Demikianlah beberapa update dari kami terakit dengan smartphone gaming asus sesuai dengan spesifikasi dan harga yang ditawarkan sampai jumpa di update terbaru dari seputarharga.com untk kembali update seputar gadget, motor, mobil dan laptop yang semua itu adalah barang elektronik yang selalu kita butuhkan untuk menunjang pengalaman kita dalam update teknologi.



Subscribe to receive free email updates: