Iphone Se 2 Apple Terbaru, Begini Tampilannya.

Seputarharga.com - Apple kembali membocorkan varian iphone terbarunya yang disinyalir akan menggunakan versi iPhone SE 2 dengan  aksesoris yang menjadikan iphone ini unggul pada lapisan pelindung yang mengalami perubahan yang cukup signifikan pada generasi sebelumnya.



Iphone SE 2 sendiri memperlihatkan bocoran pada design tampilan depan ponsel yang nampaknya seperti Iphone X tanpa dibekali sidik jari karena tidak terlihat tombol bulatan pada homenya. Iphone x sendiri menggnakan face ID untuk membuka layar tampilan depannya.

Bila dibandingkan dengan iPhone 5 bentuk designnya lebih terlihat mungil dengan layar tampilan depan yang begitu lapang dengan bodi pada bagian belakangnya menggunakan bahan yang terbuat dari kaca dengan rumornya hp tersebut dapat didukung dengan fast cahrging menggunakan wireless.

Menurut kabar yang beredar bahwa iPhone SE 2 ini akan diluncurkan pada bulan mei  ini dengan bocoran yang menyematkan sebuah otak prosessor A10 dengan harga yang terjangkau dan berupaya untuk memangkas biaya. belum ada sampai sekarang bocoran iPhone SE 2.  Mau lihat harga-harga Iphone silahkan baca artikel dibwah ini;

Baca Juga: Harga Hp iPhone 


Berapa Harga Iphone Se 2 Apple Terbaru?


Belum ada kabar yang menyatakan bahwa harga yang akan diusung oleh apple berapa yang pasti tidak jauh dari harga iPhone Se biasa, dan boleh jadi akan hampir mirip dengan iPhone X yang harganya lebih dari 10 jutaan keatas. Bagi anda pecinta Apple bersiap untuk ganti hp terbaru dari Apple.

Baca Juga: Harga Hp Iphone SE

Subscribe to receive free email updates: