Gadget Baru Samsung Galaxy Note 9 Bakalan Usung RAM 8GB dan 512 GB ROM

Produsen korea yang populer dengan gadgetnya ini bakalan usung Samsung Galaxy Note 9 dengan spek RAM 6GB itupun untuk varian yang paling rendah, bisa diprediksi untuk varian tingginya sampai berapa ya! hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah bocoran dari china. Varian rendah dengan penyimpaanan memory internal mencapai 64 GB.
 Samsung Galaxy Note 9


Selain dari jeroannya mereka juga cukup antusian untuk produk Baru Samsung Galaxy Note 9 yang memiliki layar paling lebar dibanding dengan seri Galaxy Note dan seri galaxy S yang kabarnya mereka akan menyematkan Stylus S pen yang lebih canggih dibandingkan dengan pendahulunya. Melalui gambar yang resmi ataupun tidak resmi yang kami dapat dari perwujudan Galaxy Note 9, dan akan terlihat jelas dan nyata ketika nantinya pone tablet tersebut di rilis di media mengingat desainnya yang tidak jauh lebih buruk dari Desain Galaxy Note 8 sebelumnya.


Bisa dibilang cukup keren untuk produk Samsung Galaxy Note 9 dan mereka cuka akan membekali penyimpanan internal mencapai 512 GB, laptop ane aja nggak nyampe segitu, seukuran note 9 aja sampai segitunya menyematkan memori internalnya apalagi untuk varian RAM teratas mereka akan sematkan RAM 8GB dengan dukungan prosessor Snapdragon 845 untuk Amerika dan China tapi selain di dua negara tersebut kemungkinan besar akan beda prosessor, menurut mereka akan membekalinya dengan Exynos 9810.



Bocoran tersebut terlihat jelas di situs bencmark, saat menjalankan Android 8.1  dengan sistem Operasi Oreo, dengan skor 2.737 uji test yang lebih tinggi dari snapdragon

Phone tablet ini akan didukung sebuah tambahan memory yang dapat disematkan mencapai 2 TB, woow nggak kalau gini! apalagi mereka juga menyiapkan warna barunya selain dari warna hitam, putih dll, yaitu warna Toddy Brown.  Belum ada kabar berapa harga jual dari Galaxy Note 9 yang bocor dan mereka meprediksinya akan dipamerkan diajang IFA 2018 pada akhir agustus ataupun awal september mendatang. Kita simak aja yuk! apa spesifikasi yang sebenarnya, nanti kami seputarharga.com akan mengulas lebih jauh dari beberapa segi performa yang kemungkinan anda bisa di jadikan refrensi untuk membelinya.

Subscribe to receive free email updates: