Huawei Nova 2 Lite Usung Teknologi Artificial Inteligence bidik Kaum Milenial

Seputarharga.com - Salah satu produsen Huawei yang dibuat di china ini tak lagi membidik pangsa pasa kamera canggih, karena banyak produsen yang juga mengatas namakan dirinya sebagai salah satu brand kamera terbaik di pangsa pasarnya, mereka berkeinginan keras untuk menunjukkan eksistensinya dengan membekalinya pada Artificial Inteligence atau kecerdasan buatan yang saat ini ramai diburu oleh kaum milenia. Salah satunya akan disematkan di produk baru Huawei yang bernama Nova 2 Lite.

Huawei Nova 2 Lite


Huawei Nova 2 lite akan mengusung teknologi kecerdasan buatan dalam fitur fface unlock dengan presisi yang tinggi, mereka akana memetakan secara akurat dalam pendektesian titik wajah sejumlah 1.024  sehingga dalam hitungan detik atau mili detikpun hp baru huawei nova 2 lite akan mengenali wajah dengan sempurna sehingga dapat terbuka pada sistem keamanannya.

Selain dikembangkan teknologi fitur faceunlock mereka juga membekalinya dengan fitur finger unlock yang sudah dirasakan dan digunakan diberbagai produsen smartphone lainnya dengan harga yang dibandrol tak jauh berbeda dengan beberapa smartphone yang telah terjual di pangsa pasar seluruh dunia.


Segi Ukuran Layar
Dalam segi ukuran layar mereka menggunakan ukuran fullview sebesar 5,99 inch dengan desain yang baik dan mengesankan sehingga memberika efek pada pengguna yang nampak begitu luas. Selain itu pada sisinya juga dengan kaca lengkung 2,5 sehingga saat dipegang menimbulkan efek nyama dipegang dan ramping saat dibawa kemanapun pergi.

Segi Kamera
Sementara itu pada segi kamera sudah dilengkapi dengan dua kamera pada belakang handphone yaitu menggunakan resolusi sebesar 13 Megapiksel dan ditambah dengan resolusi sebesar 2 Megapiksel yang dengan dual kamera tersebut akan meningkatkan bukaan yang lebar sehingga memberikan efek bokeh. Kamera pada vona 2 lite juga dapat dipastikan melakukan pengambilan gambar pada pilihan manual untuk fokusnya, karena kebanyak smartphone pengambilan gambar dengan fokus otomatis. selain pada sisi belakang kamera, mereka juga menawarkan sebuah flash toning pada bagian depan kamera dengan resolusi 8 megapiksel sehinggga pendeteksian wajah secara cerdas meningkat untuk keceraan pada saat selfie. Untuk hasilnya akan lebih lembut natural meskpun pada konidis low light atau kurang pencahayaan dengan dilengkapi sebuah fitur beuty mode sampai dengan 10 sehingga sangat mungkin mendapatkan wajah-wajah cerah saat pengambilan foto secara selfie.


segi prosessor dan Jeroan.
Pada segi jeroan yang digunakan oleh Huawei Nova 2 Lite ini dilengkapi dengan sebuah sistem yang masih menggunakan sistem Android dengan versi 8.0 dengan menampilkan sistem EMUI yang berfungsi untuk memberikan manfaat pada software dan hadware yang ada selain itu untuk RAM mengusung RAM sebesar 3 GB.

Segi Kartu Sim
Huawei Nova 2 Lite ini menggunakan 3 slot kartu, lebih banyak yah! coba perhatikan slot kartu di smarphone kebanyak mengusung 2 slot ini malahan 3 Slot, oww ternyata yang 2 slot digunakan untuk 2 kartu SIM yang berbentuk Nano dan satu Slot lagi untuk Micro SD yang mampu disematkan mencapai 256GB.

Segi Baterai
Huawei Nova 2 Lite mengusung baterai dengan kapasitas yang cukup besar sehingga mampu berlama-lama anda memegang handphone tanpa harus charge terus menerus dengan kapasitas 3.000 mAh sehingga sesuai dengan uji labnya mampu menoton video sampai dengan 13 jam sedangkan untuk mendengarkan musik saja sampai dengan 58 jam karena sudah dibekali dengan fitur power saving pada versi 6.0 sehingga penghematan daya baik untuk hardware dan softwarenya berjalan dengan baik.

Segi Harga Huawei Nova 2 Lite
Berapa yang harus dibayarkan untuk Smartphone canggih Huawei Nova 2 Lite? Mereka membandrol dengan harga yang tidak mahal namun sesuai dengan kantong anda yang mencari hp dengan harga 2 jutaan keatas yaitu seharga Rp 2.599.000,- sehingga sesuai dengan kantong anda ya, apalagi speknya yang biking ngiler saat mencobanya.


Subscribe to receive free email updates: