Bagus Mana Samsung Galaxy J6 Vs J4 , Keunggulan pada Layar Super Amoled, Berapa Harganya?

Produsen Korea Selatan Rilis Smartphone Galaxy J6 dan Galaxy J4 dengan mengusung  sebuah keunggulan layar super Amoled dengan tambahan fitur flash LED pada bagian kamera Depannya, serta juga dukungan pada fitur low light sehingga mampu digunakan pada pencahayaan yang redup.

Samsung Galaxy J6 dan J4 ini menggunakan layar yang bagus dan diklaim dapat menghadirkan tontonan terbaik dengan rasio layarnya 18,5:9 dengan kualitas premium  super Amoled. Sehingga anda akan mendapatkan pengalaman terbaik ketika melihat video atau menonton beberapa hal terkait dengan handphone.


Segi Layar
Keunggulann pada layar premiumnya menjadi salah satu tujuan samsung menghadirkan Galaxy J6 dan J4. Dengan ukuran layar yang masing-masing berbeda, antara kedua galaxy tersebut. Untuk Samsung Galaxy J6 mengusung layar dengan ukuran 5,6 inch sedangkan untuk Samsung Galaxy J4 mengusung layar yang berukuran 5,5 inch.

Segi Prosesor, RAM, ROM
Antara dua smartphone ini menggunakan prosessor yang berbeda, Untuk Galaxy J6 menggunakan prosessor yang lebih unggul dengan kecepatan 1,6  GHZ octa core dengan dukungan penyimpanan internal memory sebesar 32 GB dengan RAM 3GB dan dapat ditambah micro SD dengan upgrade mencapai 26 GB. Sedangkan untuk Galaxy J4 menggunakan sebuah prosessor Quad Core yang mampu akses kecepatan mencapai 1,4 GHZ dengan Memory RAM sebesar 2GB sedangkan untuk penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dan dapat ditambah dengan micro SD hingga 256 GB.


Segi Kamera
Dua Smartphone Galaxy J6 dan J4 mengusung kamera belakang yang sama yaitu 13 Megapiksel dan yang berbeda pada kamera depannya. Untuk Galaxy J6 menggunakan kamera depan sebesar 8 Megapiksel yang disertai dengan Led Flash Kamera, sedangkan Galaxy J4 menggunakan kamera depan sebesar 5 MP yang juga disertai Flash Kamera.

Segi Fitur Tambahan.
Untuk masing-masing smartphone berbeda,  penggunaannya. Untuk Fitur tambahan dari Galaxy J6 yaitu dilengkapi dengan Face Recognition, selfie focus dan Infinity Display. Sedangkan untuk Galaxy J4 menggunakan fitur tambahan App Pair Dual Mesengger sehingga dapat menjadikan layar dua bagian dalam satu hp.

Segi Baterai
Untuk kedua smartphone Samsung Galaxy J6 dan Samsung Galaxy J4 menggunakan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh sehingga antara kedua handphne tersebut tidak ada perbedaan yang mendasar.

Baca Juga; Samsung Galaxy J5

Segi Harga
Dari segi harga Smasung Galaxy ini berbeda karena memang dari prosessor yang lebih unggul dari Samsung Galaxy J6 dari pada Samsung galaxy J4. Harga Smasung Galaxy J6 dibandrol dengan Harga Rp 3,3 jutaan sedangkan untuk  harga Samsung Galaxy J4 dibandrol dengan Harga rp. 2,3 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: