Ganti Hpmu Dengan Ponsel 4G Murah, Berapa Harganya!

5 Ponsel 4G Murah- Mau tak mau kita harus ganti hape kita dengan perangkat yang sudah support pada jaringan 4G LTE, meskipun baru saja hp ini baru dirilis sekarang, namun pemerintah bersusah payah untuk mengusahakan jarinagnnya ke teknologi terbaru 4G. Indonesia memang masih ketinggalan jauh dari negara-negara tetangga lainnya yang sudah dahulu menggunakan teknologi 4G ini.

Ponsel 4G Murah


4G merupakan salah satu teknologi internet terbaru yang memiliki kecepatan mencapai 42-75 Mbps, beberapa jaringan yang sudah support  pertama kali adalah telkomsel, mereka yang berganti ke jaringan 4G memang sudah masih menyediakan support pada internet 2G/3G/HSPA dan terkahir pada jaringan 4G, berbeda dengan CDMA yang  juga mengalihkan jaringannya ke 4G LTE. Layaknya jaringan Smartfren yang juga memindahkan semua jaringannya ke 4G Lte secara bertahap sehingga beberapa perangkat smartphone mereka yang masih menggunakan 3G untuk beralih ke 4G  melalui SMS Hp Promo dari Smartfren.


5 Ponsel 4G Murah

Dalam hal ini seputarharga.com akan merangkum, hp apa saja yang sudah support pada jaringan 4G LTE yang sanggup mengikuti perkembangan zaman dan beberapa pabrikan ponsel china, korea, taiwan yang mampu bersaing baik dari harganya maupun dari spesifikasinya seperti dibawah ini:

Smartfren murah 4G

Smartfren kembali merilis hape 4 G LTE dengan harga murah dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 600 ribuan akan mendaatkan versi hape android 4G LTE seri andromax A yang juga bareng rilis dengan Seri Andromax E2 plus, ponsel yang baru saja dirilis tersebut menjadi primadona smartfren dengan memberikan promo diskon sms bagi yang mendapatkannya seharga 300 ribuan dengan harga yang relatif murah sudah memiliki ponsel canggih dengan prosessor Quad Core dengan layar yang berukuran 4,5 Inch. Selain itu juga akan diberikan keuntungan lebih dengan mengisi pulsa hanya 50 ribu, akan mendapatkan pulsa data internet sebesar 65 GB sehingga anda akan dengan mudah akses video streaming dan berselancar internet tanpa harus ngisi data selama sebulan.

Melihat spesifikasi lainnya pada smartfren Andromax A pada sisi kamera yang digunakan sudah cukup bagus karena dukungan kamera belakang sebesar 5 Megapiksel ditambah sensor BSI membuat smartfren semakin berkualitas dengan adanya fitur Flash dan autofocus untuk memaksimalkan ketajaman.

Nah, bagi anda yang berminat atau menggunakan smartfren, tunggu aja ada SMS Promo dari Smartfren yang dijual dengan harga 300 ribuan, nah anda masih bisa melihat Spesfikasi lengkap SMartfren Andromax E2 Plus

Oppo Murah 4G

Oppo merupakan salah satu pabrikan yang juga dengan sengaja bersaing dengan produk xiaomi dan lenovo, dua pabrikan ini memiliki kategori pesaing terberat untuk pangsa pasa gadget Tiongkok. Salah satu yang dijual Oppo untuk teknologi 4G LTE yaitu Oppo A31. Oppo mengusung ponsel murah dengan desain yang mewah dengan dapur pacu prosessornya yang berkualitas dan bertenaga yaitu menggunakan sebuah Chipset Qualcomm MSM 8916 snapdragon 410. Memang banyak yang menantikan kehadiran oppo terlebih mereka saat ini juga merilis sebuah slogan camera phone, namun beberapa vendor lainnya juga ingin bersaing dengan Oppo dengan merilis hp murah dengan teknologi kamera diatasnya seperti vivo v5

Nah, bagi anda yang tertarik membeli hp oppo A31 yang sudah berteknologi 4G TE bisa juga membeli hp ini dengan harga kurang dari 2 utaan yang mampu mengakses internet dengan kecepatan 150 Mbps. Dengan performa prosessor Quad Core dengan RAM 1 GB dan masih menggunakan Android Kitkat v4.4 dengan kamera belakang sebesar 8 MP dan kamera depannya sebesar 5 MP. Nah bagi anda ya


Xiaomi Murah 4G LTE

nah, penasaran kan dengan Hp Xiomi yang murah  dengan teknolgi 4G LTE yang satu ini, Salah satu hp xiaomi yang menawarkan  jaringan 4G adalah Redmi 2 Prime dengan prosessor yang masih menggunakan Snapdragon dengan besaran RAMnya sebesar 2 GB harganya sebesar 2GB dengan komputasi 64 Bit. Sedangkan untuk kameranya belakang Xiaomi  menggunakan lensa sebesar 8 Megapiksel dan untuk kamera depan masih menggunakan 2 mega piksel.

Untuk harganya tidak membuat kantong anda jebol karena harganya pun harga termurah dari Xioami yaitu sebesar Rp. 1.379.000. Nah bagi anda yang sedang mencari Xiaomi 4G murah bisa langsung menggunakan


Lenovo Murah 4G LTE
Lenovo memang menjadi salah satu hp yang dirilis oleh China dengan  diawali pada Hp lenovo A6000 yang sudah mencuri hatinya para pecinta gadget, Tidak hanya pada A6000 yang memiliki teknologi 4G LTE namun dengan hadirnya lenovo mereka juga merilis hp teknologi 4G Lte dengan harga murah seperti yang tersemat pada seri Lenovo A2010 dengan harga yang kurang dari 1,5 jutaan

Harganya pun berada pada kisaranHarga Termurah : Rp 1.299.000 dengan dukungan Layar  yang berukuran 4.5 inches  dan sudah memiliki pencahayaan yang bagus sebesar 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density. Sementara itu  Lenovo ini juga didukung dengan memorinya sebesar 8 GB yang juga dapat ditambah dengan dukungan layanan microSD sampai dengan 128 GB. Dengan kecepatan Ramnya sebesar 1 GB dengan Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop) Nah, untuk dapur pacu Lenovo sendiri mengusung processor : Mediatek MT6735M  Quad-core dengan kecepatan mencapai 1 GHz. Selain itu juga didukung dengan kamera depan 2 Megapiksel meskipun masih standrad dan kamera belakngnya sebesar 5 Megapiksel. Selain hp lenovo ini memiliki kapasitas baterai : Li-Po 2000 mAh.


Samsung Murah 4G LTE
Samsung adalah salah satu hp yang dirilis oleh Korea Selatan dengan  diawali pada Seri Samsung J yang sudah mencuri hati para pecinta gadget, awal hp murah tersebut menjadi refrensi dan pengembangannya pada versi Samsung galxy Z2 yang sudah   memiliki teknologi 4G LTE adala pada seri Samsung Galaxy Z2  dibawah harga 1 jutaan yang sudah didukung dengan dapur pacunya sebagai berikut ini:

Harga Samsung Galaxy Z2 berada pada kisaran harga Termurah dibandingkan pada harga hp samsung lainnya yaitu sekitar  :Rp 800.000 dengan ukuran layar 4.3 inches yang sudah didukung dengan teknologi Super AMOLED,  480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density) Selain itu pada dapur pacu Glaxy J1 Ace ini dengan Processor : Quad-core 1.2 GHz dengan Ram yang masih kecil 768 MB RAM dengan dukungan Sistem Operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat), untuk penyimpnan internalnya sebesar 4 GB dan bisa ditambah dengan kartu microSD, sampai dengan 128 GB. Untuk kamera belakang sudah memiliki warna yang bagus meskipun masih menggunakan lensa sebesar 5 MP, 2592 х 1944 pixels, dilengkapi dengan autofocus dan LED flash dan jga dukungan kamera depan sebsar 2 MP.

Nah, bagi anda yang sedang mencari Harga Hp terbaru silahkan untuk mencari hp yang sudah berteknologi 4G LTE sehingga apabila operator selular sudah meniadakan jaringan 3G hape kita masih bisa bekerja dengan nyaman. Nah itulah sedikit ulasan terkait dengan ponsel murah 4G LTE

Subscribe to receive free email updates: