Seputar Harga Smartfren Andromax C2 CDMA Ev-Do Rev. B

Seputar Harga Smartfren- Salah satu telekomunikasi yang sedang populer di tanah air Indonesia adalah Smartfren. Beberapa produk baru sering dirilis oleh vendor smartfren dari produk yang berasal dari china. Salah satu perangkat yang baru saja dirilis adalah Smartfren Andromax C2.  Fitur lengkap dan kecanggihannya bisa anda dapatkan setelah mencoba keunggulan produk terbaru dari smartphone Andromax C2.

Beberapa desain dan performa yang dipakai oleh Smartfren Andromax C2 tidak kalah dengan performa lainnya.Anda bisa mencobanya sendiri setelah memakai smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh produk Smartfren. Dari harga  yang ditawarkan smartfrenpun sangat berimbang dengan spesifikasi yang disematkan pada smartfren. Anda dapat melihat performa dari tampilan luarnya seperti gambar dibawah ini:

Smartfren Andromax C2.

Smartfren Andromax C2 ini memiliki kemampuan browsing layanan yang lumayan cepat tidak lelet seperti iklan dari smartfren. Anda bisa cek harga paket internet smartfren jika anda ingin berlanggannya paket internetannya.  Mungkin harganya sedikit berubah dengan harga lainnya karena paket internet yang ditawarkan oleh smart saat ini mengalami kenaikan harga. 

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Smartfren Andromax C2  ini sudah menggunakan teknologi Canggih EV-DO Rev. B Fase 2  yang sudah menyematkan  Prosessor Snapdragon Dual Core 1,2 Ghz. yang sudah tersemat didalam prosesornya sebuah grafis yang tinggi yaitu Grafis Adreno 302. Sistem Operasi yang digunakan pada smartfren Andromax C2 ini menggunakan OS Android  Versi 4.3 Jelly Bean.  

Spesifikasi dan fitur lainnya adalah terletak pada kelengkapan kamera yang menggunakan kamera 3 megapixel yang ditambah dengan RAM 512 MB disertai  dengan Radio FM dan kapsitas baterai sebesar 1.500 mAh.  Sedangkan layar yang digunakan oleh Smartfren Andromax C2 ini mempunyai lebar layar sebesar 4 inch.
Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax C2 anda bisa lihat kolom spesifikasi dibawah ini:

Network atau Jaringan CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM
Dual ModeDual On Active EVDO + GSM
Prosessor Snapdragon Dual Core 1.2GHz Processor
Memory Internal Memory 4GB ROM + 512MB RAM
Operating System OS Android 4.3 Jelly Bean (JB)
CameraCamera 3.0 MPix (FF) Main Camera
AudioDolby Digital Plus Audio Enhancer
LCD Screen 4.0” LCD with WVGA Resolution
GPSIBuilt-in GPS with A-GPS Support
KonektivitasBluetooth 3.0 with A2DP support
Hub Port Micro-USB port Interface
Fitur GadgetFM Radio
External Memory Support Micro-SDHC external memory up to 32GB
Kapasitas BateraiBattery 1500mAh

Harga Andromax C2 ini mempunyai harga yang relatif lebih murah dari pada harga handphone terbaru lainnya. Smartfren memberikan penawaran harga sebesar Rp 849.000,-  Harga yang kurang dari satu juta ini menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk memiliki keluaran gadget terbaru smartfren.


Subscribe to receive free email updates: