Seputar Harga & Spesifikasi Surface Pro 3 Gadget Terbaru 2015/2016

Surface Pro merupakan ultrabook yang diproduksi oleh Microsoft, salah satu gadget yang paling canggih dengan spesifikasi dan harga yang mewah, Slim, ramping dan dapat menjadi tablet sekaligus laptop untuk masa depan. Semua aplikasi  dapat berjalan secara competible pada Surface Pro 3. Inovasi terbaik yang pernah ada pada Microsoft saat ini. Perlu anda ketahui bahwa Microsoft Surface Pro 3 ini memiliki beragam kecanggihan yang sangat luar biasa.

Spesifikasi Surface Pro 3 ini telah menyematkan prosesor intel Core mulai dari Intel Core i3, i5 dan i7 (Haswell/gen4). Selain prosesor, Microsoft juga mendukungkunya dengan RAM sebesar 8 GB dengan memory penyimpanan sampai dengan 512 GB. Layar yang digunakan menggunakan ukuran 12 inch Mengusung Layar IPS dengan resolusi mencapai ( 2160 × 1440 ) dengan kualitas tinggi yang didukung oleh pensa sensitif ultra tipis. Anda dapat melihat video kualitas tinggi dengan kecerahan wana yang optimal, kualitas video  yang tidak pudar dan  anda dapat menikmati semua yang ada pada kuaitas image seperti melihat foto, browsing, membaca teks dan beberapa kegiatan anda di depan layar komputer bentuk tablet dan laptop.
 Harga & Spesifikasi Surface Pro 3

 Harga Surface Pro 3


Surface Pro 3


Selain spesifikasi diatas, Microsoft Surface Pro 3 juga menyematkan sebuah fitur dengan kualitas Kamera depan yang lumayan tinggi dengan besaran resolusi  5 Mega Pixel, yang dapat anda gunakan foto selfie dimanapun anda menemukan pemandangan indah ataupun sesuatu yang menarik lainnya Namun untuk kamera utama pada Ultrabook tersebut masih menggunakan 5 Mega Pixel jadi kamera depan dan belakang atau utama sama-sama menggunakan 5 MP.

Surface Pro 3 ini menggunakan empat set port yang masing masing port bisa memilih kelengkapannya sendiri seperti satu port untuk  Usb 3.0 Jack Audio, Display port dan Keyboard dock dan dilengkapi dengan Pena Digitizer. Untuk Kapasitas baterainya  Gadge tbaru ini memiliki kapasitas  mencapai 42 Wh dengan ukuran performa dimensi sebesar 11,5 × 7,93 × 0,36 dengan berat mencapai 1.76.   Kapasitas yang cukup lumayan untuk ukuran gadget, anda tak perlu mencarge 

Anda dapat membawa  Ultrabook ini dengan nyaman dan ringan saat  kemanapun anda pergi. Evolusi desain yang optimal dari Microsoft  untuk  Surface Pro 3 dengan mengusung Operating System Windows 8.1 dengan interface yang sangat optimal dan bagus anda dapat memainkan beberapa aplikasi yang sudah berjalan pada Windows 8.1  seperti Aplikasi  Games, Musik , Fil dan beberapa apikasi lainnya dengan performa yang canggih dan handal.

Harga Surface Pro 3 ini dibandrol dengan harga yang menakjubkan untuk masing masing Prosesornya. Untuk Surface Pro yang menggunakan prosessor Intel Core i3  harganya sebesar ($ 800) atau setara dengan 9,2 juta,  dan untuk Prosesor Intel Core  i5 dibandrol dengan harga  ($ 1.300) jika dirupiahkan maka harganya menjadi 14, 9 jutaan, dan yang terakhir untuk Prosesor Intel Core  i7 dihargai  ($ 2.000), apabila dikonversikan ke mata uang rupiah menjadi 23 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: