Seputar Harga Andromax G2 Limited Edition

Seputarharga.com - Harga Smartfren Andromax G2 Limited Edition yang baru diluncurkan di pasaran gadget Indonesia  dijual dengan harga yang relatif murah. Meskipun dibandrol dengan harga murah namun untuk kualitas dan spesifikasinya tidak jauh dengan harga mahal yang ada pada smartphone pintar yang popular seperti samsung dan sony.
Andromax G2 Limited Edition


Ponsel Pintar yang mengusung bentang layar IPS 5 inch  dengan multimedia  dan  fitur lengkap lainnya yang mendukung semua kebutuhan anda sebagai pengguna smartphone dengan harga relatif murah. Multimedia yang dilengkapi dengan layar IPS akan sangat  berguna bagi seorang pengguna yang menyukai game dengan kualitas tinggi. Andromax G2 Limited Edition ini diharapkan sebagai penerang ataupun hadirnya bagi kalangan kelas menengah kebawah. Samrtphone dengan performa dan sepsifikasi yang powerful yang melenggang untuk pangsa pasar Indonesia.

Spesifikasi Andromax G2 Limited Edition

Menurut Dapur Pacunya Ponse Pintar Andromax G2 Limited Edition ini mengusung sebuah otak ponsel  Prosessor Quad Core dengan Kecepatan mencapai 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon yang sudah ddukung dengan kartu grafis layaknya Amd yaitu dengan Grafis Adreno 302, sungguh spesifikasi daelaman yang sudah standrd dengan harga yang realtif terjangkau. Sedangkan pada Operasi System masih menggunakan OS android Kitkat versi 4.4 yang didukung memori internal mencapai 4 GB dan  dapat juga ditambah sendiri dengan kartu Micro SD sampai dengan 32 GB. Untuk RAMnya nampaknya masih kecil karena menggunakan RAM 1/2 GB atau 512 MB dan untuk kapasitas Baterainya mencapai 2 ribu mAH.

Harga Andromax G2 Limited Edition

Sedangkan untuk Kamera Depan sudah menggunakan 1,3 Mega pixel karena kebanyakan dengan harga murah  kamera depan menggunakan VGA saja, dan untuk kamera belakang sudah menggunakan LED Flash dengan kualitas kamera % Megapixel yang sudah cukup untuk membidik sebuah gambar yang bagus selain itu Konektivitasnya juga sudah menggunakan Blutooth. Harga  Andromax G2 Limited Edition tersebut dibandrol dengan harga Rp 1.099.000

Dalam hal ini  Smartfren menggandeng Vendor yang berasal dari China yang  merupakan perusahaan nomer satu  yang  sudah menjual ponsel pintar 4G dichina dan mencula handset 3G nomer 3 dipenjualan china nomer 3 dan negara China adalah salah satu penghasil  produk smartphone yang sangat laris sehingga Indonesia sering meminta vonder china untuk merakit dan membuat smartphone seperti Andromax G2 Limited Edition

Subscribe to receive free email updates: