Bocoran Seputar Harga Nexus 9 dari Google

Seputarharga.com - Google digadang-gadang akan meluncurkan sebuah smartphone barunya yang bernama tablet Nexus 9, disaat mendekati waktu peluncurannya malah info bandrolan harga Tablet Nexus 9 bocor. Namun untuk gadget selain dari tablet Nexus 9 masih belom bocor seperti Android L dan Nexus yang digadang-gadang akan rilis secara bersamaan.

Tablet Nexus 9 hadir ditengah masyarakat yang diproduksi oleh vonder ternama yang bakal masuk pada kelas atas yakni dari garapan HTC. Namun, untuk sepesifikasinya diduga akan menggunakan sebuah spesifikasi daleman yang canggih dari pada versi sebelumnya yang kian marak menjadi perbincangan di dunia masyarakat IT dan pecinta gadget. Selain itu Gadget nexus 9 akan menggunakan sebuah resolusi dengan kualitas tinggi atau QHD dengan ukuran (2560x1440 pixel) yang akan dibenamkan pada tablet nexus 9. selain itu tablet nexus 9 akan mengusng sebuah prosessor terbaru yang sama canggihnya yaitu Nvidia Tegra K1.

Prosesor tersebut akan dibenamkan pada Android L yang akan dirilis oleh Google yang sudah didukung pada teknologi 64 bit.  Prosessor yang telah dikembangkan Nividia ini juga akan dibenamkan pada versi berikutnya dari Android.

Sedikit Spesifikasi yang belum jelas inilah yang akan menjadi rumor di dunia teknologi. Mau tau harga yang akan dibandrol google terkait dengan Tablet Nexus 9 yang digadang-gadang aka rilis bersamaan dengan Android L dan Nexus 6. Penawaran dari Google terkait dengan Nexus9 ini akan jatuh pada kisaran 4,8 juta rupiah untuk di US 399. Namun, untuk kehadiran di Indonesia mungkin akan sedikit lebih jauh karena sudah terkena pajak dan lain sebagainya.
 

Subscribe to receive free email updates: