Harga Ponsel Selfie Nokia Lumia 535 yang dibandrol 1,7 jutaan

Seputarharga.com - Ponsel Smartphone Selfie dari Nokia, telah hadir di tengah-tengah kita sebuah gadget smartphone nokia yang berjenis Lumia 535 yang mengusung kamera depan mencapai 5 Megapixel dan kamera utama juga menggunakan 5 MP. Sebenarnya nokia ini sudah dirilis oleh Microsoft pada tanggal 11 November 2014 kemarin namun  nampaknya sekranglah waktu yang paling tepat untuk membandingkan seri nokia lumia 535 dengan yang sudah dirilis.

Nokia Lumia 535 ini memiliki desain yang berbeda dengan nokia sebelumnya dengan menggunakan sebuah bodi yang fenomal dengan bentang layar ukuran 5 inch dengan kualitas layar resolusi berkualitas Hight Definition memiliki spesifikasi yang beda dan nampak logo microsoft berada di depan dan belakang pada Nokia Lumia 535.
harga nokia Lumia 535

Harga Ponsel Selfie  Nokia Lumia 535 yang dibandrol 1,7 jutaan

Berikut terkait dengan  Harga Nokia Lumia 535
Harga Nokia Lumia 535 dibandrol dengan Harga yang relatif standard yakni dengan harga 1,7 jutaan yang sudah dilengkapi dengan kamera yang berkemampuan 5 Megapixel dengan mengusung sebuah teknologi wide Angle dengan kata lain mampu berfoto dengan sudut pandang yang cukup luas.

Nokia Selfie Lumia 535 ini memiliki spesifikasi yang cukup canggih yaitu sudah menggunakan prosessor Quad Core dengan Kecepatan mencapai 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon selain itu juga memory RAMnya sampai dengan 1 GB dan bermemory Internal sudah mencapai 8 GB yang didukung oleh sebuah system Operasi Windows 8.1 selain itu pada kapasitas baterai sudah cukup lumayan besar yaitu menggunakan kapasitas sebesar 1905 mAh dengan pilihan warna warna yang bagus dan kini siap akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 12 Desember 2014. Sementara itu Anda juga dapat membandingkan dengan Harga Hp Nokia  2015

Subscribe to receive free email updates: