Harga Drone Mini Oneplus dibandrol dengan harga Rp. 250 ribuan.

Seputarharga.com (jakarta), Harga Drone mini Oneplus yang dirilis oleh One Plus dibandrol dengan harga murah, tak disangka perusahan china ini tidak membocorkan gadget terbarunya, Siapa sangka jika tiba-tiba saja Oneplus langsung rilis Sebuah miniatur Quadcopter atau yang sering kita sebutkan dengan istilah Drone. Perusahaan asal China ini lebih dikenal dengan pembuatan produksi Ponsel Smartphone.

Drone Mini Oneplus
Harga Drone Mini Oneplus
Perusahan yang berasal dari China ini memberi kode produksinya dengan sebutan DR-1 atau yang disebut dengan Drone One Plus dengan ukuran mini sebesar telapak tangan anda saat ini, memang ukuran yang relatif mungil ini namun fungsinya masih tetap sama dengan drone kebanyakan perangkat meskipun nampak seperti mainan anak kecil.

Drone yang dibuat oleh OnePlus ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang suka dengan Photography, video dan beberapa pengambilan image lainnya,namun pada dorne oneplus ini tidak dilengkapi dengan pegangan kamera sehingga anda akan kesulitan dalam penempatan sebuah kamera. Teliti dan cermat dalam menempatkan kamera sehingga kamera anda akan berfungi dengan baik ketika action nantinya.

Dr-1 atau dikenal dengan Drone One Plus ini mampu diterbangkan selama 8 menit, mungkin terbilang memiliki waktu yang cukup singkat dan untuk pengecesannya selama kurang lebih dapat dilakukan selama 20 menitan karena memang Drone one plus ini tidak digunakan untuk suatu pekerjaan yang lebih berat dari pada untuk pekerjaan selfie. Sehingga Drone One plus tidak cocok untuk pekerjaan syuting video pendek dan lainnya karena anda harus mencharge tiap waktu.

Salah satu hal menarik yang diberikan oleh Oneplus adalah dengan memberikan gratis Oneplus Drone kepasa siapasaja yang menshare Peluncuran Oneplus Dronedari Halam Facebook Resmi One Plus dengan Men Tag dua teman anda dan untuk pemenang dari perlombaan tersebut akan dipilih pada tanggal 3 april 2015.

Oneplus ini akan membandrol harga sebesar USD 20 atau dirupiahkan senilai Rp.250 ribuan, namun saat ini One Plus belum dapat menginformasikan kapan One Plus Drone akan dipasarkan dipublik. Namuninformasi ini masih diragukan oleh beberapa kalangan yang menganggap kabar ini adalah kabar hoax karena April Mop atau anggapan masyarakat tentang Kabar hoax dan mereka tidak percaya jika Drone dihargai 250 ribuan. Anda bisa lihat video Oneplus Drone Mini dibwah ini:

Subscribe to receive free email updates: