Rilis Paket internet Tri Terbaru Ambisiku Always On, Kuota Besar dan Nelpon Murah, Berapa harganya?

Seputarharga.com - Paket internet Tri Terbaru Kuota ++ ukuran besar 30 GB, 40 GB, 50 GB yang diberi nama paket perdana Ambisiku Always On . Pihak Hutchiso Tri Indonesia memang berambisi untuk memberikan layanan maksimal yang ditambah dengan tarif murah nelpon per panggilan untuk ke seluruh operator yang ada di Indonesia dengan Harga Rp 550. Bukan hanya detik, menit atau jam, namun perpanggilannya dengan paket perdana tersebut anda bisa nelpon murah ke semua operator.



Paket Perdana Ambisiku Always On ini memberikan layanan yang memuaskan dengan nelpon murah ke semua operator hanya dengan mengeluarkan Rp.550,- yang hanya berlaku untuk perdana Ambisiku. hal itu seperi yang telah diberitahukan kepada awak media oleh Chief Commercial Officer sebagai berikut:

Dolly Santosa sebagai Chief Commercial Officer mengatakan bahwa untuk memberikan layanan terbaik dari tri, ia merilis sebuah paket Ambisiku Always on dalam menjawab tuntutan konsumen mulai dari paket nelpon murah dan paket data dengan kuota besar.

Selain memberikan layanan nelpon yang murah dengan paket data yang besar paket Ambisiku juga memberikan layanan bonus pulsa bagi siapa saja yang membeli kartu perdana tri tersebut untuk menelpon seluruh operator baik di dalam maupun di luar negeri seperti yang ada di Singapura, China, Malaysia, India, Thailand, Hongkong. Tri membatasi hanya di beberapa negara saja. Tidak dapat digunakan untuk dilain operator Internasional tersebut.

Bonus pulsa yang akan diberikan oleh kartu perdana tri tersebut untuk menelpon seluruh operator baik di lokal maupun internasiona dengan  harga Rp. 125.000 saja itu hanya berlaku saat membelinya pertama kali dan tidak berlaku untuk pengisian selanjutnya, atau pengisian pulsa ulang. Untuk harga yang ditawarkan oleh tri berapa?

Harga Paket Internet Tri Kuota Besar dari 50 GB dibandrol dengan Harga sebesar Rp 250.000 sedangkan paket kuota 40 GB sebesar 200.000 dan untuk 30 diberikan adalah seharga 175.000. Dan itu akan berbeda dipasaran sesuai dengan yang ditawarkan oleh masing-masing konter hape

Subscribe to receive free email updates: