Mobil Honda yang akan keluar tahun 2018

Seputarharga.com- Produsen Honda jepang memang beradu dengan yang lainnya, disaat harga mobil produsen pesaingnya turun, ia malah tetap membandrol harga mobil di pasaran seperti Honda Mobilio yang sudah dipakai untuk taksi sekalipun.Sejak pertama kalinya dirilis untuk harga mobil new honda mobilio dibandrol dengan harga Rp.189,5 juta untuk tipe lainnya masih tetap sama meskipun ada beberapa tipe yang disinyalir harganya berbeda seperti tipe S (MT), tipe E Rp 210 juta (MT), Rp 221 juta (CVT) hingga yang paling mahal tipe RS Sporty Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (CVT). Nah, otolovers pasti penasaran pada tahun 2018 honda akan merilis produk baru ataukah akan merilis produk yang sudah ada untuk diperbaharui? Yuk, simak artikelnya dibawah ini:

Nah, Dalam waktu dekat ini pastinya honda akan rilis Crossover Terbaru dari Honda HR-V. Memang kedengarannya mobil ini namanya sudah lama namun untuk pembaharuan dan bentuk terbarunya seperti apa sih! Mari, kita simak dan melihat bentuk model terbaru dari mobil Honda HR-V yang sedikit banyak diperbincangkan oleh para nitizen. Nah, gambar terbaru mode HR-V yang baru saja terlihat di internet dengan model lampu yang cukup berbeda adalah seperti ini:

Mobil Honda yang akan keluar tahun 2018


Meliat gambarnya model honda HR_V nampaknya lampu LED yang digunakan seperti Honda City, Accord dan Honda CIVIC mungkin terinspirasi ingin membuat tampilan depan yang nampak wah dengan membuat strip crom yang memanjang sehingga tampilan lampunya ini sanga menawan untuk dilihat.

Tidak hanya lampunya namun untuk material yang digunakannya juga cukup bagus. Untuk spesifikasi dalema Honda HRV terbaru 2018 ini belum dipastikan, kemungkinan besar kami akan merilisnya secepatnya jika ada info terbaru dari Otolovers. Seputarharga.com juga belum mengetahui berapa harga honnda HR-V terbaru ini mungkin bisa anda simak terus yah... 

Subscribe to receive free email updates: