Bocoran Harga Mobil Toyota Terbaru: Raize Dan Daihatsu Rocky di Indonesia

Pabrikan Toyota dan Daihatsu merilis mobil barunya yang diberi naama Raize dan  Rocky yang rencananya akan segera dirilis pada hari jumat yang akan datang. Mobil ini ada di segmentasi entry level mobil Sport Utility Vehicle atau entry Lima Penumpang.



 Meskipun belum ada informasi resmi dari Toyota dan Dihatsu namun para marekting penjualan menyebutkan harga dari masing-masing merek ini diangka pada kisaran mulai dari 190 juta hingga 250 juta.


 Sebelumnya para tenaga marketing daihatsu dan toyota menyebutkan untuk inden mobil ini hanya memberikan uang muka untuk inden sebesar Rp 5 juta. Jadi untuk harga memang belum rilis secara resmi namun untuk dapat membelinya bisa dengan cara inden terlebih dahulu.


 Spesifikasi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

 

 Nah, spesifikasi apa yang tersemat pada kedua mobil tersebut? Nh, untuk spesifikasi dari dua mobil dari jepang itu  menggunakan model transmisi dua pilihan yaitu manual ataupun auotmatis atau CVT.

 

 Untuk spesifikasi toyota Raize menggunakan mesin turbo dengan kekuatan torsi 140 nm pada 2,4 ribu s/d 4 ribu dengan kapasitas mesin turbo 3 silinder  seribu cc


 Untuk spesifikasi Daihatsu Rocky  menggunakan mesin teknologi 4 silinder  dengan kekuatan 86 hp  pada 2,4 ribu s/d 4 ribu dengan kapasitas mesin 1200 cc


 Selain itu juga ada sejumlah fitur yang akan disematkan pada kedua mobil tersebut yaitu seperti sismtem bantuan parkir automatis, fungsi pengerman, peringatan tabaran mampu mendeteksi pejalan kaki, dan kontrol pengereman maju ataupun mundur.

Subscribe to receive free email updates: