Lebih Murah dibandingkan Dengan Fazzio, dan Scoppy, Ini Skutik Buatan India yang dijual 17 Jutaan

Pasar Motor Indonesia masih menarik untuk diulik, pasarnya beberapa skutik varian yang baru hadir di kancah Indonesia seperti Fazzio, Scoppy dan entry level yang sama harganya memang cukup mahal dibandingkan dengan skutik buatan India ini.





tahukah kamu Skutikretro buatan India yang bernama TVS Callisto ini dijual dalam dua varian harga, untuk harga termurahnya sebesar 17,9 juta sedangkan untuk lainnya dijual hingga 18,9 jutaan


Bandingkan dengan merekan jepang seperti Honda Scoppy yang dijual mulai dari 20,4 juta hinggsa 21,2 juta. Sementara Yamaha Fino dijual dengan harga 19,3 juta sampai dengan 20,5 juta terakhir untuk yang baru rilis Yamaha Fazzio  mulai dari 21,7 juta hingga 22 juta.


JIka dilihat dari segi desain, Skutik Callisto ini tidak terlalu tradisionla malah cenderung seperti Skutik Khas buatan Taiwan yang memiliki ciri khas lampu yang besar dengan lampu sein dimensi besar.


Jika dilihat dari segi dalemannya menggunakan mesin silinder tunggal dengan kapasitas 109 cc dilengkapi dengan pendingin udara dan sudah berinjeksi sehingga menghasilkan tena dengan gayar torsi maksimal 8



Untuk pengerameannya pada roda belakang masih menggunakan rem tromol sedangkan pada bagian depan menggunakan rem cakram dan untuk ban menggunakan ban tubeles ukuran 90/90 baik depan maupun belakang. Sedangkan untuk fiturnya tidak ada yang menonjol berbeda beberapa fitur dari yamaha yang hadir saat ini.

Subscribe to receive free email updates: